Pesan Bupati Sitaro ke ASN di Malam Resepsi Kenegaraan HUT ke-78 RI
Oleh Manado Bacirita
Bupati Kepulauan Sitaro, Evangelian Sasingen dan Wakil Bupati John H Palandung di malam resepsi kenegaraan peringatan HUT ke-78 tahun RI yang digelar Pemkab Sitaro.
Bupati Kepulauan Sitaro, Evangelian Sasingen dan Wakil Bupati John H Palandung di malam resepsi kenegaraan peringatan HUT ke-78 tahun RI yang digelar Pemkab Sitaro.

SITARO - Bupati Kepulauan Sitaro (Siau Tagulandang Biaro), Evangelian Sasingen berpesan kepada semua ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Sitaro untuk terus berkomitmen untuk melaksanakan pembangunan daerah.

Hal ini disampaikan Evangelian dalam arahannya di kegiatan malam resepsi kenegaraan memperingati HUT ke-78 RI, di halaman Kantor Bupati Sitaro.

"Tugas kita adalah terus membangun daerah. Kita punya tanggung jawab itu," katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, malam resepsi kenegaraan tahun ini menjadi sangat spesial baginya dan Wakil Bupati, John H Palandung, karena menjadi malam resepsi kenegaraan terakhir di periode pemerintahan saat ini.

Dalam lima tahun ini menjadi sebuah perjalanan yang penuh dinamika, di mana terdapat tantangan, tetapi juga kenangan indah bersama seluruh masyarakat di daerah. Untuk semua tantangan menurutnya bisa dilalui karena dukungan tim kerja dan semua yang peduli kemajuan daerah.

Menurutnya, di periode kepemimpinan ini, prinsip transparansi, keadilan, dan partisipasi aktif masyarakat itu yang dikedepankan. Karena ia meyakini sukses sebuah kepemimpinan tidak hanya diukur dari hasil yang dicapai, tapi rekam jejak positif yang ditinggalkan.

“Oleh karena itu, saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua pihak yang telah mendoakan, mendukung, bekerja sama, dan memberikan kontribusi besar baik berupa saran, masukan bahkan kritik yang bersifat konstruktif bagi kami selama menjalankan tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Evangelian juga menyampaikan permohonan maaf apabila di selama periode kepemimpinan ada hal–hal yang kurang berkenan, dan masih ada beberapa program dan kegiatan yang belum dapat dilaksanakan.

“Walaupun kadang kala kami mengalami kelelahan, semangat yang berkurang bahkan linangan air mata. Mari tetap jaga persatuan, kesatuan dan kebersamaan dalam membangun daerah ini agar semakin maju dan sejahtera,” tuturnya kembali.

Pada resepsi kenegaraan ini turut dihadiri Anggota DPRD Sulawesi Utara, Dr Toni Supit SE MM, Ketua DPRD Sitaro, Djon P Janis bersama anggota DPRD, Sekretaris Daerah Denny D Kondoj serta para asisten dan pimpinan OPD, selain dihadiri Forkopimda di Kabupaten Sitaro, dan ASN.

franky salindeho

https://kumparan.com/manadobacirita/pesan-bupati-sitaro-ke-asn-di-malam-resepsi-kenegaraan-hut-ke-78-ri-2115toGBdqA

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations