Pimpinan Ponpes Buntet yang Dukung Ganjar Sebut Gibran Calon Pemimpin Muda
Pimpinan Ponpes Buntet yang Dukung Ganjar Sebut Gibran Calon Pemimpin Muda #newsupdate #update #news #text
Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka sowan ke Pondok Pesantren Al Inaaroh Al Hikam di Cirebon, Sabtu (6/1/2024). Foto: Luthfi Humam/kumparan
Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka sowan ke Pondok Pesantren Al Inaaroh Al Hikam di Cirebon, Sabtu (6/1/2024). Foto: Luthfi Humam/kumparan

Cawapres nomor urut 02 Gibran Rakabuming Raka sowan ke Pondok Pesantren Al Inaaroh Al Hikam atau Ponpes Buntet di Cirebon, Jawa Barat, pada Sabtu (6/1).

Pimpinan ponpes Buntet, KH Adib Rofiuddin Izza, menyebut Gibran sebagai sosok calon pemimpin muda yang mampu meneruskan program Presiden Joko Widodo.

“Dia itu adalah calon pemimpin muda, insyaallah akan bisa meneruskan bapaknya, akan bisa berkesinambungan, dan Insyaallah amanah menjaga rakyat Indonesia,” kata KH Adib di lokasi Ponpes Buntet, Cirebon.

“Insyaallah bisa melaksanakan tugas dengan baik,” imbuhnya.

Saat disinggung mengenai restu dari dirinya untuk Gibran, KH Adib tak menyebut secara gamblang.

“Insyaallah,” jawab KH Adib saat ditanya mengenai restunya untuk Gibran.

Sebelumnya, KH Adib menegaskan dukungannya kepada capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo.

KH Adib optimis bahwa Ganjar adalah sosok pemimpin yang dapat membawa kejayaan terhadap bangsa menuju Indonesia Emas tahun 2045 sebagai Presiden RI.

“Pilihan kita tidak bergoyang, tidak bergeser, pada Pak Ganjar. Insyaallah yang akan menjadikan Indonesia Emas adalah Pak Ganjar,” kata KH Adib, Senin (25/12/2023).

Pilihan ini mantap disampaikan KH Adib setelah capres nomor urut 1 Anies Baswedan dan capres nomor urut 2 Prabowo Subianto telah berkunjung ke kediamannya di Ponpes Buntet, Desa Mertapada Kulon, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

https://kumparan.com/kumparannews/pimpinan-ponpes-buntet-yang-dukung-ganjar-sebut-gibran-calon-pemimpin-muda-21urzed9vOx

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations