Pintu Masuk GBK Ditutup Sabtu Ini karena Perayaan Natal Gereja Tiberias
Polisi menutup pintu masuk kawasan Gelora Bung Karno dalam rangka kegiatan perayaan Natal yang digelar Gereja Tiberias Indonesia pada Sabtu (9/12). #NewsUpdate #Update #News #Text
Suasana pintu 5 GBK. Foto: Lutfan Darmawan/kumparan
Suasana pintu 5 GBK. Foto: Lutfan Darmawan/kumparan

Polisi menutup pintu masuk kawasan Gelora Bung Karno dalam rangka kegiatan perayaan Natal yang digelar Gereja Tiberias Indonesia pada Sabtu (9/12).

Berdasarkan postingan @tmcpoldametrojaya, Kabag Ops Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Dermawan Karosekali mengatakan masyarakat umum diminta menghindari kawasan GBK untuk menghindari penumpukan kendaraan.

"Selamat siang hari ini tanggal 9 Desember 2023 kami sampaikan kepada warga masyarakat agar menghindari seputaran Gelora Bung Karno mengingat banyak sekali kegiatan masyarakat dimulai dari pukul 13.00 sampai pukul 22.00 WIB," ujarnya.

Suasana perayaan Natal Gereja Tiberias Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (3/12/2022). Foto: Aditya Pradana Putra/ANTARA FOTO
Suasana perayaan Natal Gereja Tiberias Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (3/12/2022). Foto: Aditya Pradana Putra/ANTARA FOTO

Bagi umat Kristen yang hendak datang mengikuti perayaan natal diimbau tidak menggunakan kendaraan pribadi. Pihaknya meminta untuk ke lokasi menggunakan kendaraan umum.

Berdasarkan informasi di unggahan akun Instagram @gti.tiberias, open gate untuk kegiatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno akan dimulai pada pukul 15.00 WIB. Sementara ibadah baru akan dimulai dari pukul 18.00 WIB.

"Perayaan Natal Tiberias 2023 tidak perlu mendaftar dan tidak dikenakan biaya. Mengimbau jemaat untuk menggunakan public transport. Stadion Utama GBK juga dapat diakses dengan Transjakarta & MRT Jakarta. Dilarang membawa poster/ bendera/ banner/ signage (termasuk atribut politik). Tuhan Yesus Memberkati," tulis unggahan akun tersebut.

https://kumparan.com/kumparannews/pintu-masuk-gbk-ditutup-sabtu-ini-karena-perayaan-natal-gereja-tiberias-21jfAWjeE1I

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations