Polisi Dalami Motif Dua Pengamen di Klaten Duel hingga Tewas
Polisi Dalami Motif Dua Pengamen di Klaten Duel hingga Tewas #newsupdate #update #news #text
Lokasi duet maut dua pengamen di Klaten, Jawa Tengah.  Foto: Dok. Istimewa
Lokasi duet maut dua pengamen di Klaten, Jawa Tengah. Foto: Dok. Istimewa

Duel maut di Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Selasa (7/5) sekitar pukul 18.00 WIB menewaskan dua orang pengamen. Kasatreskrim Polres Klaten, AKP Yulianus Dica Ariseno Adi, membenarkan adanya insiden duel maut ini.

"Ya benar ada kejadian tersebut. Kejadiannya duel dua lawan satu. [Berdasarkan] keterangan saksi, sebelum perkelahian itu terjadi, mereka terlibat cekcok," ujar Yulianus saat dikonfirmasi, Rabu (8/5).

Saat ini polisi masih mendalami motif kedua pengamen itu berduel dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi. Berdasarkan keterangan sementara yang telah dikumpulkan, kedua pengamen itu bukan warga Klaten.

“Motif kedua korban cekcok sampai duel hingga tewas sejauh ini masih kita dalami. Keterangan saksi mereka tewas karena ditusuk,” kata dia.

Kedua korban tersebut mengalami luka di perut dan punggung. Saat ini, kata Yulianus, polisi juga masih mengejar terduga pelaku lain yang terlibat dan mencari senjata tajam yang digunakan saat kejadian.

"Satu terduga pelaku ini masih kita cari sama barang buktinya, senjata tajam yang dia gunakan itu," tutur Yulianus.

Dia menambah sebanyak empat orang saksi telah diperiksa dalam kejadian tersebut. Salah satu yang diperiksa adalah istri siri korban.

https://kumparan.com/kumparannews/polisi-dalami-motif-dua-pengamen-di-klaten-duel-hingga-tewas-22hVwy1PlgN

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations