Polri Ungkap Fredy Pratama Masih di Thailand: Kita Miskinkan, Baru Kita Tangkap
Polisi Ungkap Fredy Pratama Masih di Thailand: Kita Miskinkan, Baru Kita Tangkap #newsupdate #update #news #text
Fredy Pratama. Foto: Dok. Istimewa
Fredy Pratama. Foto: Dok. Istimewa

Bareskrim Polri masih memburu buronan narkoba jaringan internasional, Fredy Pratama. Hingga kini, keberadaan Fredy masih terdeteksi di wilayah Thailand.

"Bahwa Fredy Pratama masih berada di Thailand, kita sekarang sedang trace keberadaan Fredy Pratama yang berada di Thailand, kita sudah koordinasi BNN, Polri, dengan polisi Thailand untuk melakukan penangkapan Fredy Pratama," kata Dirtipidnarkoba Bareskrim Polri, Brigjen Mukti Juharsa dalam jumpa pers, Rabu (7/2).

Saat ini, penyidik juga tengah menelusuri aset-aset milik Fredy yang berada di Thailand untuk dilakukan penyitaan. Dengan itu, diharapkan bisa mempersempit ruang gerak Fredy.

"Melakukan trace aset untuk menyita semua barang-barang atau aset-aset Fredy Pratama yang berada di Thailand. Ini sedang kita lakukan," ujar Mukti.

"Kita joint investigasi untuk menyita aset Fredy Pratama di Thailand, kita miskinkan baru kita tangkap, karena dia sangat lihai," tambahnya.

Mukti sebelumnya mengungkapkan, ada kendala yang dihadapi dalam penangkapan Fredy. Salah satunya, ia dilindungi oleh sekelompok gangster di Thailand. Mengingat, mertuanya juga merupakan kartel narkoba di sana.

"Dia dilindungi oleh gangster, karena orang tuanya adalah bagian daripada sindikasi narkoba di daerah Thailand. Jadi mohon waktu lah bersabar. Jadi kita tetap upaya untuk itu (penangkapan)," ucap Mukti, Jumat (29/12/2023).

https://kumparan.com/kumparannews/polri-ungkap-fredy-pratama-masih-di-thailand-kita-miskinkan-baru-kita-tangkap-227Rlq4dF0A

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations