Polwan Eks Sespri Kapolres Bolmut Mengaku Dilecehkan, Ini Reaksi Kapolda Sulut
Oleh Manado Bacirita
Kapolda Sulawesi Utara, Irjen Pol Setyo Budiyanto
Kapolda Sulawesi Utara, Irjen Pol Setyo Budiyanto

MANADO - Bripda DS, seorang Polisi Wanita (Polwan) eks Sespri Kapolres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), AKBP Areis Aminnulla, melaporkan mantan atasannya tersebut atas kasus pelecehan kepada dirinya yang terjadi beberapa kali.

Korban yang terus merasa terancam dengan perbuatan mantan atasannya itu, kemudian menuliskan surat kepada Kapolda Sulut, Irjen Pol Setyo Budiyanto, dan juga Bidang Propam Polda Sulut terkait hal yang dialaminya selama menjadi sespri sebelum akhirnya dipindahkan ke SPKT.

Menanggapi itu. Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol Setyo Budiyanto, mengatakan jika sudah mengetahui hal itu. Menurutnya, dia sudah mendapatkan sebuah rekaman suara dan juga menerima surat terkait kasus tersebut.

Menurut Setyo, dari pihak internal sudah melakukan penyelidikan dan pendalaman akan kasus tersebut. Dia membantah jika kasus ini baru diselidiki setelah viral.

"Laporan ini sudah diketahui sejak beberapa waktu lalu. Dari internal sudah melakukan penyelidikan. Jadi ini bukan karena sudah viral dan kami bertindak," kata Setyo.

Setyo mengaku jika kasus ini sudah ditindaklanjuti lebih mendalam dari Bidang Propam Polda Sulut, termasuk melakukan penyelidikan terhadap informasi tersebut.

"Ini untuk memastikan kebenaran agar memastikan hasil sesuai pendalaman," kata Setyo kembali.

febry kodongan

https://kumparan.com/manadobacirita/polwan-eks-sespri-kapolres-bolmut-mengaku-dilecehkan-ini-reaksi-kapolda-sulut-21BWhr0NRPz

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations