Prabowo Sanjung Golkar: Lebih Baik Bersama Kita Daripada Tidak Ada Golkar
Prabowo Sanjung Golkar: Lebih Baik Bersama Kita Daripada Tidak Ada Golkar #newsupdate #update #news #text
Sambutan capres peraih suara terbanyak, Prabowo Subianto dalam acara "Peringatan Nuzulul Quran dan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Partai Golkar" di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Jumat (29/3).  Foto: Zamachsyari/kumparan
Sambutan capres peraih suara terbanyak, Prabowo Subianto dalam acara "Peringatan Nuzulul Quran dan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Partai Golkar" di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Jumat (29/3). Foto: Zamachsyari/kumparan

Prabowo Subianto menyampaikan terima kasih kepada Partai Golkar atas perannya di Pilpres 2024. Berkat dukungan Golkar, ia bersama Gibran Rakabuming Raka meraih suara terbanyak.

Hal itu disampaikan Prabowo dalam acara "Peringatan Nuzulul Quran dan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Partai Golkar" di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Jumat (29/3).

"Penghargaan saya atas kerja keras Partai Golkar dalam Pemilu yang baru saja kita laksanakan bersama tahun 2024 ini," ucap Prabowo.

Prabowo Subianto menghadiri acara "Peringatan Nuzulul Quran dan Buka Puasa Bersama Keluarga  Besar Partai Golkar" di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Jumat (29/3).  Foto: Zamachsyari/kumparan
Prabowo Subianto menghadiri acara "Peringatan Nuzulul Quran dan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Partai Golkar" di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Jumat (29/3). Foto: Zamachsyari/kumparan

Prabowo mengatakan, peran Partai Golkar sangat besar di Pilpres 2024. Dia merasakan itu ketika mendatangi sejumlah daerah untuk berkampanye dan melihat kerja tokoh-tokoh Golkar.

"Peran Partai Golkar sangat besar, bekerja keras dan para tokoh-tokoh Golkar yang saya lihat di berbagai daerah yang saya datangi tiap saya kampanye," ujar dia.

Ketua Umum Partai Gerindra ini bersyukur karena Golkar berada di dalam Koalisi Indonesia Maju.

"Saya berterima kasih kepada Partai Golkar sebagai alumni Golkar. Terima kasih atas kesempatan rekan-rekan saya di Gerindra. Bagaimanapun kita harus belajar dari Partai Golkar. Ilmunya banyak. Makanya lebih baik Golkar bersama kita daripada tidak ada Golkar bersama kita," ucap Prabowo.

"Semoga Allah SWT selalu melindungi keluarga besar Partai Golkar dalam pengabdiannya kepada bangsa dan rakyat kita," kata Prabowo.

https://kumparan.com/kumparannews/prabowo-sanjung-golkar-lebih-baik-bersama-kita-daripada-tidak-ada-golkar-22RfrMUdaB0

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations