Pria Bertato Timbangan di Kulon Progo Diduga Tewas Usai Minum Obat Serangga
"Korban mengeluarkan busa di mulut, luka robek tidak beraturan di bawah dagu 10 cm, benturan kepala bagian kiri," ujar Iptu Triatmi.
#newsupdate #update #news #text

Catatan Redaksi: Harap bijak dalam membaca konten ini. Bunuh diri bukan jalan keluar persoalan kehidupan. Segera cari pertolongan!

Evakuasi penemuan mayat di bawah Jembatan Giripeni, Wates, Kabupaten Kulon Progo, Senin (18/9). Foto: Dok. Istimewa
Evakuasi penemuan mayat di bawah Jembatan Giripeni, Wates, Kabupaten Kulon Progo, Senin (18/9). Foto: Dok. Istimewa

Mayat pria bertato timbangan yang ditemukan di Sungai Serang bawah Jembatan Giripeni, Kecamatan Wates, Kabupaten Kulon Progo, Senin (18/9) diduga korban bunuh diri. Pria bernama Insaf Laia itu diduga minum obat serangga sebelum ditemukan tewas.

Hal itu diketahui dari pemeriksaan medis terkait penyebab kematian korban. Korban diduga minum obat serangga dan jatuh ke sungai.

"Diduga korban meninggal dunia karena minum Baygon dan tercebur di Sungai Serang," kata Kasi Humas Polres Kulon Progo Iptu Triatmi Noviartuti dalam keterangannya, Selasa (19/9).

Hal ini diperkuat dengan ditemukannya botol obat pembasmi serangga tersebut di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Botol dalam kondisi terbuka dan kosong.

Selain itu, hasil pemeriksaan medis RSUD Wates juga mendapati mulut korban mengeluarkan busa. Lantaran jatuh ke sungai bagian tubuh korban mengalami luka robek tak beraturan.

"Korban mengeluarkan busa di mulut, luka robek tidak beraturan di bawah dagu 10 cm, benturan kepala bagian kiri, luka goresan pada bagian perut 27 cm, luka paha kiri 7 cm, punggung memar," katanya.

"Di bawah jembatan ditemukan rumput yang rusak bekas perosotan menuju sungai dan di bawah terdapat batu besar," ujarnya

Atas peristiwa ini, keluarga menerima kematian korban dan menolak untuk dilakukan autopsi.

"Jenazah telah diserahkan kepada keluarga korban untuk dilakukan persemayaman jenazah," pungkasnya.

https://kumparan.com/kumparannews/pria-bertato-timbangan-di-kulon-progo-diduga-tewas-usai-minum-obat-serangga-21DWYieR5vR

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations