Puan Maharani Temui AM Hendropriyono: Kangen....
Momen itu dibagikan Puan melalui akun Instagram pribadinya. Nampak Puan, Hendro dan Tati berfoto bersama. #newsupdate #update #news #text
Puan Maharani bertemu Hendropriyono. Foto: Instagram/@puanmaharaniri
Puan Maharani bertemu Hendropriyono. Foto: Instagram/@puanmaharaniri

Ketua DPP PDIP Puan Maharani menemui Mantan Kepala Badan Intelijen Negara Jenderal (Purn) AM Hendropriyono dan istrinya, Tati Hendropriyono.

Momen itu dibagikan Puan melalui akun Instagram pribadinya. Nampak Puan, Hendro dan Tati berfoto bersama.

"Sowan Om Hendropriyono dan Tante Tati Hendro… Kangen juga udah lama nggak ngobrol seruuu…😍😇," tulis Puan, dikutip Kamis (28/9) malam.

Namun, Puan tak menjelaskan lebih lanjut soal pertemuan itu, termasuk di mana dan kapan waktunya. Juga soal apa saja yang dibahas, putri Megawati Soekarnoputri itu juga tak merinci.

Hendropriyono dikenal memiliki pengalaman di bidang intelijen. Dia pernah menduduki posisi strategis, seperti Asisten Intelijen Kodam Jayakarta, Direktur D Badan Intelijen Strategis ABRI, Pangdam Jaya hingga Ketua BIN (periode 2001-2004).

Hendropriyono juga pernah menjabat Menteri Transmigrasi dan Pemukiman Perambah Hutan (PPH) dalam Kabinet Pembangunan VII dan menjabat sebagai Menteri Transmigrasi dan PPH dalam Kabinet Reformasi Pembangunan yang kemudian merangkap sebagai Menteri Tenaga Kerja ad-interim.

Belakangan Puan sebagai panglima pemenangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 memang berkelana menemui tokoh. Ia juga telah bertemu Menko Maritim dan Investasi Luhut Panjaitan.

https://kumparan.com/kumparannews/puan-maharani-temui-am-hendropriyono-kangen-21HGuYzS7ia

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations