Ramalan Zodiak Minggu Ini, 7–13 Agustus 2023
Penasaran dengan ramalan zodiak minggu ini, 7–13 Agustus 2023? Yuk, baca di sini. #womensupdate #update #woman #text
Ilustrasi perempuan sedang memotret. Foto: paulaphoto/Shutterstock
Ilustrasi perempuan sedang memotret. Foto: paulaphoto/Shutterstock

Ladies, apakah kamu sering membaca ramalan zodiak? Beberapa orang percaya bahwa ramalan zodiak bisa mengungkap peruntunganmu, lho.

Dikutip dari Boldsky, akan ada banyak yang terjadi selama seminggu ke depan. Misalnya saja Aries, mereka akan mengalami pasang surut dalam hal keuangan, khususnya bagi yang berbisnis.

Sebaliknya, menurut ramalan zodiak minggu ini, Pisces justru akan mengalami hal yang positif dalam karier. Mereka bisa menyelesaikan pekerjaan dengan baik.

Nah, kira-kira bagaimana nasib zodiak lain, ya? Kalau kamu penasaran, kumparanWOMAN telah merangkum ramalan zodiak minggu ini, 7–13 Agustus 2023 di artikel berikut ini.

Aries

Seperti dijelaskan sebelumnya, Aries akan mengalami pasang surut dalam hal keuangan, terutama bagi para pebisnis. Untuk itu, Aries diimbau lebih memperhatikan cash flow selama seminggu ke depan.

Jangan sampai menghabiskan uang hanya untuk hal-hal yang tidak berguna. Kamu juga disarankan untuk bersikap positif dan sabar agar tantangan ini bisa dilalui dengan lancar.

Taurus

Ilustrasi olahraga lari di sore hari  Foto: Shutterstock
Ilustrasi olahraga lari di sore hari Foto: Shutterstock

Jika Aries menghadapi tantangan dalam keuangan, Taurus justru mengalami sedikit masalah dalam hal kesehatan. Taurus diimbau untuk tidak terlalu kelelahan saat bekerja. Sebab, mereka akan rentan mengalami stres. Nantinya stres juga akan berpengaruh dengan kesehatan fisik.

Agar terhindar dari masalah kesehatan, Taurus diimbau untuk rajin berolahraga. Tidak perlu olahraga berat, cukup dengan rutin jalan kaki 30 menit per hari.

Gemini

Minggu ini akan sangat sibuk untukmu, Gemini. Karena kesibukan ini, Gemini mungkin akan sedikit kewalahan mengerjakan tugas yang ada.

Karena itu, Gemini diimbau untuk menjaga fokus. Jangan sampai melakukan kesalahan yang bisa mengacaukan segalanya.

Cancer

Ilustrasi ibu dan anak perempuan. Foto: Urbanscape/Shutterstock
Ilustrasi ibu dan anak perempuan. Foto: Urbanscape/Shutterstock

Awal minggu ini akan sangat baik untuk para Cancer. Mereka akan punya banyak waktu dengan keluarga. Hal ini membuat hidup Cancer jadi lebih baik.

Mereka juga jadi lebih percaya diri dalam menjalani segala aktivitas. Cancer sangat menyadari betapa pentingnya dukungan dari keluarga.

Leo

Selama seminggu ke depan, Leo mungkin akan dihadapi dalam situasi sulit, terutama terkait dengan pekerjaan. Dalam situasi seperti itu, Leo pun disarankan untuk bersikap lebih bijaksana. Jangan menyelesaikan pekerjaan apa pun dengan rasa marah dan tergesa-gesa.

Virgo

Ilustrasi perempuan.  Foto: Shutterstock
Ilustrasi perempuan. Foto: Shutterstock

Virgo, waspada, ya. Minggu ini kemungkinan ada masalah dalam hal uang dan kesehatan. Virgo akan berusaha kerja keras untuk membuat kondisi keuangannya membaik.

Tapi, jangan lupa untuk punya waktu istirahat. Jangan sampai pekerjaan mengganggu kesehatan. Sebab, ketika tubuh sakit, pekerjaan juga akan terhambat.

Libra

Minggu ini akan sangat menguntungkan bagi Libra. Mereka bisa menyeimbangkan antara kehidupan pribadi dan profesional.

Karier di tempat kerja akan cemerlang. Begitu juga hubungan dengan pasangan dan keluarga. Namun, jangan sampai terlena. Libra juga perlu memiliki me time. Ini penting untuk kesehatan mental Libra.

Scorpio

Scorpio akan bernapas lega selama seminggu ke depan. Dalam periode ini, segala masalah Scorpio terkait keuangan akan segera teratasi. Scorpio pun mulai bisa meningkatkan jumlah tabungan. Mereka kini jadi lebih bijaksana dalam membelanjakan uangnya.

Sagitarius

Selama periode ini, Sagitarius akan mengalami ketegangan dalam kehidupan asmara. Hal ini karena karakteristik Sagitarius yang tidak suka dikekang. Mereka cenderung suka bertindak semaunya. Hal ini terkadang jadi permasalahan dalam hubungan.

Agar hubungan tidak kandas di tengah jalan, Sagitarius disarankan untuk punya komunikasi yang baik dengan pasangan. Jangan sungkan untuk memberitahu pasangan apa yang kamu rasakan. Dengan komunikasi yang baik, pasangan pun akan merasa dihargai dan konflik pun akan mulai meredam.

Capricorn

Ilustrasi perempuan menghitung uang.
 Foto: BaanTaksinStudio/Shutterstock.
Ilustrasi perempuan menghitung uang. Foto: BaanTaksinStudio/Shutterstock.

Kondisi keuangan Capricorn di minggu ini akan meningkat pesat, khususnya bagi para pebisnis. Mereka akan meraup banyak keuntungan.

Selain itu, peluang untuk membangun kemitraan juga akan semakin besar. Bisnis yang digeluti pun akan semakin dikenal luas.

Aquarius

Untuk para Aquarius, coba lebih terbuka saat bekerja. Hal ini bisa membantu Aquarius untuk memiliki peluang baru dalam pekerjaan.

Jangan takut untuk mengikuti seminar atau pelatihan untuk meningkatkan soft skill. Meski terdengar tidak penting, nantinya ilmu ini akan berguna untuk karier yang kamu jalani.

Pisces

Pisces juga akan mengalami hal baik, khususnya dalam hal karier. Selama periode ini, semua pekerjaan akan selesai sesuai rencana. Beban kerja pun perlahan-lahan akan berkurang.

Dari sudut pandang keuangan juga akan menunjukkan hal baik. Pendapatan akan meningkat dan tabunganmu juga akan bertambah.

https://kumparan.com/kumparanwoman/ramalan-zodiak-minggu-ini-7-13-agustus-2023-20wZ83ET0is

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations