Rayakan Imlek, Mal Ini Hadirkan Dekorasi Khas China hingga Pertunjukan Barongsai
Mengusung tema bertajuk "Lucky Love Dragon", mal ini menghadirkan berbagai acara menarik mulai 25 Januari lalu hingga 18 Februari mendatang. #kumparanTRAVEL #newsupdate
Sambut Imlek, AEON Mall Sentul hadirkan dekorasi khas China hingga pertunjukan Barongsai.
 Foto: AEON Mall Sentul
Sambut Imlek, AEON Mall Sentul hadirkan dekorasi khas China hingga pertunjukan Barongsai. Foto: AEON Mall Sentul

AEON Mall Sentul City kembali menghadirkan acara spesial untuk menyambut Tahun Baru China atau Imlek. Mengusung tema bertajuk "Lucky Love Dragon", mal ini menghadirkan berbagai acara menarik mulai 25 Januari lalu hingga 18 Februari mendatang.

Beberapa acara yang dihadirkan untuk menyambut Tahun Naga Kayu adalah pertunjukan Barongsai Tonggak dan Changing Mask, yang akan menjadi sajian utama. Selain itu, ada pula berbagai program belanja dengan hadiah langsung, seperti "Catch Lucky Dragon Egg", dan "Makan Cuan on Weekend", yang berlangsung hingga 11 Februari mendatang.

"Kami selalu berupaya memberikan pengalaman belanja terbaik kepada para pelanggan kami di setiap program. Melalui program belanja dengan hadiah yang menarik, rangkaian acara hiburan, hingga dekorasi tematik khas China, kami suguhkan untuk para pelanggan setia kami,” ujar Bayu Tunggul Aji, General Manager Mall Operation AEON MALL Sentul City, seperti dikutip dari keterangan resmi yang diterima kumparan.

Ilustrasi Barongsai saat Imlek. Foto: Yusnizam Yusof/Shutterstock
Ilustrasi Barongsai saat Imlek. Foto: Yusnizam Yusof/Shutterstock

Nantinya, penampilan khas China, seperti Barongsai Tonggak & Parade akan berlangsung mulai 9-11 Februari. Kemudian, ada Chinese Acrobatic yang berlangsung pada 3-4 Februari & 8 Februari, hingga Changing Mask yang dihadirkan pada 3-4 Februari. Seluruh pertunjukan tersebut akan berlangsung di panggung area Canal Stage - Lantai Dasar AEON Mall Sentul City.

Selain itu, dekorasi khas China juga dihadirkan dengan dominasi merah yang terlihat meriah dan terpusat di Canal Stage. Terdapat pula aksesoris lampion dan bunga dengan berbagai warna yang bisa dijadikan spot foto pada pengunjung.

"Demi memeriahkan acara Chinese New Year kepada seluruh pelanggan setia, kami memberikan sentuhan dekorasi khas China dengan perpaduan warna serta aksesoris khas. Pelanggan tidak hanya menikmati rangkaian acara, namun dapat mengabadikan kebersamaan dengan keluarga di area dekorasi ini," ujar Bayu.

Tak hanya merayakan Imlek, AEON Mall Sentul City juga menghadirkan exhibition spesial Valentine. Chocolate Exhibition hadir di East Court - Lantai Dasar, sejak 25 Februari lalu hingga 18 Februari mendatang. Berbagai brand seperti Godiva, Silver Queen, hingga KitKat hadir dalam acara ini.

https://kumparan.com/kumparantravel/rayakan-imlek-mal-ini-hadirkan-dekorasi-khas-china-hingga-pertunjukan-barongsai-223PGr2qOko

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations