Rekomendasi Film Natal yang Bisa Ditonton Bareng Keluarga di Rumah
Natal bisa jadi momen untuk berkumpul bersama keluarga sambil menyaksikan beberapa film seru ini! #momsupdate #moms #update #text
Ilustrasi foto bersama keluarga saat Natal. Foto: Creativa Images/Shutterstock
Ilustrasi foto bersama keluarga saat Natal. Foto: Creativa Images/Shutterstock

Natal adalah momen yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga. Setelah selesai beribadah, Anda bisa bersantai bersama keluarga sambil menyaksikan film seru bertema Natal.

Ya Moms, banyak sekali film bertema Natal yang bisa jadi hiburan Anda dan keluarga. Berikut ini kumparanMOM telah merangkum deretan film Natal yang bisa Anda saksikan bersama keluarga di platform Netflix.

Film Bertema Natal yang Bisa Disaksikan Bersama Keluarga

How The Grinch Stole Christmas

Film Natal pertama yang bisa Anda saksikan adalah “How The Grinch Stole Christmas.” Film ini menceritakan tentang sosok Grinch yang diperankan oleh Jim Carrey yang membenci suasana Natal. Sehingga ia berusaha menghancurkan momen Natal di desa Whoville. Namun, tokoh lain bernama Cindy Lou Who yang diperankan Taylor Momsen memilih untuk berkawan dengan si jahat Grinch. Kebaikan Cindy dan keluarganya membuat niat jahat Grinch luntur.

Jingle Jangle: A Christmas Journey

Film ini mengisahkan tentang seorang pembuat mainan sekaligus pemilik toko Jangles and Things bernama Jeronicus Jangle. Suatu hari ia menemukan komponen terakhir untuk mainan yang akan dibuatnya berupa boneka matador bernama Don Juan Diego. Rupanya, boneka tersebut bisa berbicara dengan manusia. Penemuan ajaib Jangle itu akhirnya merubah hidupnya secara drastis.

Klaus

Klaus mengisahkan anak orang kaya bernama Jesper Johansson yang ditugaskan oleh ayahnya untuk mengelola sebuah Kantor Pos di kota terpencil Smoorenburg. Saat ia sedang berusaha mengejar target jumlah surat yang harus dikirim, Johansson pun secara tidak sengaja bertemu dengan seorang pembuat mainan bernama Klaus yang diperankan oleh J.K. Simmons. Sejak saat itu mereka bekerja sama di dalam petualangan kota kecil tersebut.

Holiday Rush

Film keluarga yang satu ini mengisahkan seorang ayah bernama Rashon Williams yang awalnya berprofesi sebagai penyiar radio yang harus menghidupi keempat anaknya setelah ia dipecat dari pekerjaannya. Keluarganya yang sudah terbiasa hidup mewah pun terpaksa harus berhemat dan pindah rumah agar tak kehabisan uang.

Angela’s Christmas Wish

Bercerita tentang gadis kecil bernama Angela yang ingin keluarganya bersatu saat Natal. Rupanya, sang ayah sedang berada di Australia untuk bekerja, sementara Angela bersama ibu dan kakaknya tinggal di Irlandia. Oleh sebab itu, Angela dan kakaknya, Pat melakukan sebuah misi untuk membawa ayahnya pulang saat Natal.

A Storybots Christmas

Dibuat berdasarkan karakter dari program pendidikan digital Storybots dan serial televisi “Ask the Storybots”. Film ini menceritakan tentang karakter Bo yang salah mengira bahwa teman-temannya tidak menyukai hadiahnya. Jadi dia memutuskan untuk pergi ke Kutub Utara dan meminta bantuan Santa untuk membuat hadiah yang luar biasa untuk teman-temannya. Selama perjalanan itu, ia belajar bahwa Natal adalah tentang sesuatu yang jauh lebih dari sekedar hadiah.

Get Santa

Film komedi Natal ini menceritakan tentang Sinterklas yang kehilangan rusa-rusanya setelah kereta luncurnya mengalami kecelakaan. Saat ia berusaha menangkap rusa-rusa miliknya, ia malah ditangkap oleh polisi. Beruntungnya, ada seorang ayah dan anak bernama Steve dan Tom yang bersedia membantunya untuk mendapatkan kembali rusa dan membebaskannya dari penjara.

https://kumparan.com/kumparanmom/rekomendasi-film-natal-yang-bisa-ditonton-bareng-keluarga-di-rumah-21psg9KmsTr

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations