Rexona Ajak Perempuan Indonesia untuk Bergerak Aktif Melalui Kampanye #GlowForIt
Perempuan sering kali tidak percaya diri jika ketiaknya menghitam, untuk itu Rexona melakukan kampanye #GlowForIt untuk perempuan Indonesia. #womensupdate #update #woman
Rexona Glow For It. Foto: Dok. Rexona
Rexona Glow For It. Foto: Dok. Rexona

Bau badan dapat membuat seseorang tidak percaya diri, belum lagi jika kulit ketiak menggelap. Penting bagi Ladies menjaga ketiak agar tetap bersih dan terhindar dari bau badan.

Untuk itu, Rexona meluncurkan inovasi terbarunya melalui Rexona Vitamin+Bright, yang dapat memberikan perlindungan pada ketiak dari keringat ataupun bau badan. Tak hanya itu, formula baru tersebut juga dapat membantu mencerahkan kulit ketiak.

Ya, dengan begitu perempuan Indonesia dapat bergerak aktif dan percaya diri.

Selain itu, Rexona berkolaborasi dengan idol K-pop ternama (G)I-DLE sebagai brand ambassador melalui kampanye #GlowForIt yang bertujuan mengajak semua perempuan Indonesia bergerak aktif dengan kulit ketiak yang glowing dan terawat.

Kulit Ketiak Rentan Iritasi

Rexona Glow For It. Foto: Dok. Rexona
Rexona Glow For It. Foto: Dok. Rexona

Area ketiak merupakan daerah yang sensitif dan rentan iritasi. Ini karena area ketiak sering tergesek dan rentan lembap.

Penting bagi Ladies untuk merawat area ketiak dengan tepat agar tak mudah mengalami iritasi dan menghitam. Meskipun ketiak menjadi bagian tubuh yang jarang terlihat, namun bagi sebagian orang, ketiak yang menghitam dapat menurunkan kepercayaan diri.

Berdasarkan hasil survei yang dilakukan Rexona, sebanyak 62% perempuan di Asia membatasi diri untuk aktif bergerak karena tidak percaya diri dengan pandangan orang terhadap tampilan kulit ketiak mereka.

Selain itu, pada acara kampanye Rexona, dihadiri influencer Clarissa Putri yang menceritakan pengalamannya yang sempat tidak percaya diri dengan ketiaknya. “Kalau cewek plus size banyak insecure-nya di setiap lipatan, biasanya gelap-gelap. Salah satunya aku juga merasakan hal itu. Dengan adanya produk baru dari Rexona ini membantu kita sebagai wanita plus size untuk bergerak bebas tanpa insecure lagi,” jelas Clarissa.

Gimana Ladies, kamu sekarang enggak perlu insecure jika ingin bergerak bebas, karena ada Rexona yang dapat memberikan perlindungan pada ketiak kamu.

https://kumparan.com/kumparanwoman/rexona-ajak-perempuan-indonesia-untuk-bergerak-aktif-melalui-kampanye-glowforit-22PET6Dvagz

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations