Richard Marx akan Gelar Konser di Jakarta, Kali Ini dengan Konsep Full Band
Konser Richard Marx di Jakarta akan digelar pada 5 Oktober 2023. #kumparanBUZZ #newsupdate
Konferensi pers konser Richard Marx di Jakarta. Foto: Dok. Istimewa
Konferensi pers konser Richard Marx di Jakarta. Foto: Dok. Istimewa

Musisi asal Amerika Serikat, Richard Marx, akan menggelar konser bertajuk "The Songwriter Tour" di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta pada 5 Oktober 2023. Konser ini digagas oleh Endless Live Entertainment bekerja sama dengan Go Live.

Perwakilan Endless Live Entertainment, Hilmy Supriadi, mengatakan Richard Marx sudah empat kali menggelar konser di Jakarta. Terakhir, konsernya digelar pada 2016 lalu.

“Perbedaan dengan yang sebelumnya, dia akan tampil full band. Jadi, berbeda dengan event sebelumnya yang akustikan, kali ini dia full band. Jadi, diharapkan lebih hidup,” kata Hilmy di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Richard Marx. Foto: ROBYN BECK / AFP
Richard Marx. Foto: ROBYN BECK / AFP

Jumlah Lagu yang Dibawakan Richard Marx saat Konser di Jakarta

Hilmy mengatakan Richard Marx akan membawakan 16 hingga 17 lagu saat konser di Jakarta. Marx juga akan menerima request lagu dari para penggemarnya.

Para penggemar bisa berkunjung ke richardmarx.com dan menulis lagu yang ingin mereka dengar di konser Marx. “(Setlist) bisa berubah sesuai hasil dari song request di website Richard Marx,” tutur Hilmy.

Konferensi pers konser Richard Marx di Jakarta. Foto: Dok. Istimewa
Konferensi pers konser Richard Marx di Jakarta. Foto: Dok. Istimewa

Harga Tiket Konser Richard Marx di Jakarta

Tiket konser Richard Marx di Jakarta dijual dalam empat kategori, yakni Silver, Gold, Diamond, dan Platinum. Tiket untuk kategori Silver dijual Rp 750 ribu. Kemudian untuk kategori Gold Rp 1,25 juta.

Lalu kategori Diamond Rp 1,75 juta dan yang termahal adalah kategori Platinum seharga Rp 3,5 juta. Tiket sudah bisa dibeli sejak 25 Agustus lalu di Loket.com.

Richard Marx. Foto: HECTOR MATA / AFP
Richard Marx. Foto: HECTOR MATA / AFP

Lagu-lagu Hits Richard Marx

Richard Marx sudah memiliki 14 album selama berkarier di dunia tarik suara. Pria kelahiran 16 September 1963 ini banyak lagu hits, seperti Hazard, Right Here Waiting, Endless Summer Nights, dan Satisfied

Lagu Marx yang berjudul Don't Mean Nothing dan Right Here Waiting pernah masuk nominasi Grammy Awards, masing-masing pada 1988 dan 1990. Pada 2004, ia berhasil meraih Grammy di kategori Song of the Year lewat lagu Dance with My Father.

https://kumparan.com/millennial/richard-marx-akan-gelar-konser-di-jakarta-kali-ini-dengan-konsep-full-band-2162IRe8llI

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations