Rumah Radakng Akan Rutin Gelar Atraksi Seni, Rita Hastarita: 2 Kali Setiap Bulan
Oleh Hi Pontianak
TARIGAS, pertunjukan tari dan seni yang akan digelar secara rutin 2 kali seminggu di Rumah Radakng. Foto: Dok. Instagram @rita_bersamakalian
TARIGAS, pertunjukan tari dan seni yang akan digelar secara rutin 2 kali seminggu di Rumah Radakng. Foto: Dok. Instagram @rita_bersamakalian

Hi!Pontianak - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kalimantan Barat akan rutin menggelar atraksi dan galeri seni 2 kali setiap bulannya di Rumah Radakng, Pontianak.

Tribun Aksi dan Galeri Seni (TARIGAS) ini akan mulai digelar pada hari Sabtu, 16 Mei 2024 yang menampilkan pertunjukan tari, musik dan lagu Dayak serta display barang bercorak seni dan budaya.

"Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Barat, secara rutin setiap 2 minggu sekali akan menampilkan atraksi dan galeri seni di Rumah Radakng," tulis Kepala Dikbud Kalbar, Rita Hastarita di akun Instagram resminya @rita_bersamakalian.

Rita menambahkan, pagelaran seni yang akan rutin diadakan itu nantinya akan berkolaborasi dengan sanggar-sanggar dan penggiat budaya di Kalbar.

"Ini merupakan upaya pelestarian dan pengembangan budaya, berkolaborasi dengan sanggar-sanggar dan penggiat budaya di Kalimantan Barat. Yok nanti sore kite ke Rumah Radakng," tambahnya.

https://kumparan.com/hipontianak/rumah-radakng-akan-rutin-gelar-atraksi-seni-rita-hastarita-2-kali-setiap-bulan-22MNL7gQzED

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations