Saat Anies Diminta Pengikut Akun X Beri Nama Anaknya yang Baru Lahir
Capres nomor urut 01, Anies Baswedan resmi memberi nama anak salah satu pengikutnya di platform X dengan nama Ahmad Zulghina Amin. #NewsUpdate #Update #News #Text
Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan (tengah) menyapa warga saat kampanye akbar di Taman Bukit Gelanggang, Dumai, Riau, Sabtu (27/1/2024). Foto: Indrianto Eko Suwarso/ANTARA FOTO
Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan (tengah) menyapa warga saat kampanye akbar di Taman Bukit Gelanggang, Dumai, Riau, Sabtu (27/1/2024). Foto: Indrianto Eko Suwarso/ANTARA FOTO

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan resmi memberi nama anak salah satu pengikutnya di platform X dengan nama Ahmad Zulghina Amin.

Awalnya pemilik akun @putra_suma meminta nama anak yang baru saja dilahirkan istrinya pada Jumat (26/1). Dia lalu me-mention Anies di X.

"Assalamualaikum Pak @aniesbaswedan Alhamdulillah Anak kami lahir tadi (Jumat, 26/1) Pukul 17.30 hari ini," demikian isi mention tersebut.

"Insya Allah anak Abah ini tubuh di negri yang dipimpin Abah @aniesbaswedan. jk berkenan mohon berikan nama yang menjadi doa bagi anak kami Pak @aniesbaswedan," lanjut cuitan tersebut.

Anies lalu merespons cuitan tersebut dan memberi nama Ahmad Zulghina Amin. Nama itu memiliki arti yaitu Ahmad berarti agar terbawa sifat Rasulullah dalam dirinya. Zulghina berarti agar Allah SWT menitipkan rejeki dan kemakmuran bersamanya dan Amin agar jadi pribadi yang teguh memegang amanah dan dapat dipercaya.

Cuitan Anies yang berselang sehari dan diposting Sabtu (27/1) pada pukul 21.29 WIB dan mendapat respons 11 ribu tayangan, 151 posting ulang (retweet), 19 kutipan, 505 suka, dan 23 markah.

(LAN)

https://kumparan.com/kumparannews/saat-anies-diminta-pengikut-akun-x-beri-nama-anaknya-yang-baru-lahir-223Kgy8WpH6

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations