Saat Aruma Diingatkan untuk Tidak Lupa Diri Ketika Raih Kesuksesan
Aruma mengaku teringat pesan-pesan dari teman musisi lainnya jelang perilisan single ketiganya. #kumparanBUZZ #newsupdate
Penyanyi Aruma kolaborasi dengan Kamga dan Pepeng di We The Fest 2023. Foto: Dok. Istimewa
Penyanyi Aruma kolaborasi dengan Kamga dan Pepeng di We The Fest 2023. Foto: Dok. Istimewa

Penyanyi Aruma tengah naik daun. Banyak pencinta musik Tanah Air yang menyukai suara merdu Aruma di setiap karyanya. Saat ini tercatat penyanyi berusia 19 tahun itu sudah merilis dua single di bawah label Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI).

Bahkan single perdana Aruma yang bertajuk Muak dan dirilis pada September 2022 sudah didengarkan lebih dari 100 juta kali. Sementara, single keduanya bersama Raim Laode berjudul Ekspektasi telah mencapai 2 juta pendengar.

Pencapaian Aruma sebagai penyanyi pendatang baru memang patut diapresiasi. Ia bahkan kini tengah mempersiapkan diri untuk merilis single ketiganya. Aruma pun mengaku bersyukur karena banyak penikmat musik Tanah Air yang menyukai lagu-lagunya.

"Senang banget, sih, kalau dua single aku dapat respons positif dari pendengar. Lagu ‘Muak’ dan ‘Ekspektasi’ juga mendapat sambutan yang baik,” ungkap Aruma dalam keterangannya, Selasa (29/8).

Aruma dan Raim Laode. Foto: Dok. Sony Music
Aruma dan Raim Laode. Foto: Dok. Sony Music

Aruma juga tergabung dalam SMEI Project yang merilis lagu remake Kita milik Sheila On 7 yang kini juga sudah satu juta pendengar.

Kendati tengah naik daun, Aruma tak lantas langsung menjadi sombong. Ia mengaku teringat pesan dari teman-teman musisi lainnya untuk tetap rendah hati di tengah pencapaiannya saat ini.

"Aku teringat cerita dari teman-teman musisi yang mengingatkan, kalau lagi tinggi (naik daun) jangan besar kepala, lupa diri dan hilang kendali," pungkasnya.

https://kumparan.com/millennial/saat-aruma-diingatkan-untuk-tidak-lupa-diri-ketika-raih-kesuksesan-215L4ltdXPr

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations