Saprahan Khatulistiwa Siap Masuk di Kalender Event Nusantara
Oleh Hi Pontianak
Saprahan Khatulistiwa siap masuk di Kalender Event Nusantara mulai 2024 ini. Foto: Yulia Ramadhiyanti/Hi!Pontianak
Saprahan Khatulistiwa siap masuk di Kalender Event Nusantara mulai 2024 ini. Foto: Yulia Ramadhiyanti/Hi!Pontianak

Hi!Pontianak - Saprahan Khatulistiwa siap masuk di Kalender Event Nusantara. Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Kepemudaan, Olah Raga dan Pariwisata Kalimantan Barat, Windy Prihastari saat Press Conference Saprahan Khatulistiwa 2024 di Bank Indonesia Kalbar pada Jumat, 2 Februari 2024.

Menurut Windy, saat ini proses tersebut sudah sampai pada tahapan persiapan materi yang akan dikurasi oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). "Tentunya kita mempersiapkan materi-materi yang nantinya akan dikurasi oleh Kemenparekraf, baik itu dari pemenuhan indikator-indikatornya mau pun tampilan-tampilan dari event tersebut," jelas Windy.

Windy menambahkan, gelaran Saprahan Khatulistiwa itu akan bertepatan dengan kurasi yang akan dilakukan kementerian. "Kita sangat diuntungkan sekali karena masuk pertama kali dan bisa dilihat langsung oleh tim kurator yang datang langsung pada tanggal 23 Februari tersebut," tambah Windy.

Hal senada juga diungkapkan Kepala Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia Kalbar, Nur Asyura Anggini Sari. "Saprahan Khatulistiwa adalah sinergi antara KPw BI Kalbar dengan Pemerintah Provinsi Kalbar, ini merupakan keempat kalinya digelar dan sudah masuk kalender event Kalbar dan tahap ikhtiar upaya untuk masuk kalender event nasional," jelas Anggini.

Semarak Pariwisata, UMKM dan Keuangan Kalimantan Barat (Saprahan Khatulistiwa) ke-4 pada 2024 ini akan digelar pada 23 Februari di Pontianak Convention Center (PCC).

https://kumparan.com/hipontianak/saprahan-khatulistiwa-siap-masuk-di-kalender-event-nusantara-225kKp5C7q9

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations