Satu Anggota Polisi di Probolinggo Dipecat karena Edarkan Narkoba
Dalam rilis itu, disebutkan bahwa ada salah satu anggota Polres Probolinggo telah melakukan pelanggaran disiplin. Dia berinisial Brigpol ZI, terlibat dalam mengedarkan narkoba. #NewsUpdate #Update
Kapolres Probolinggo, AKBP Wisnu Wardana menggelar rilis akhir tahun (RAT) dalam evaluasi dan capaian mulai Januari hingga Desember 2023 pada Jumat (30/12) di Mapolres Probolinggo. Foto: dok. Polres Probolinggo
Kapolres Probolinggo, AKBP Wisnu Wardana menggelar rilis akhir tahun (RAT) dalam evaluasi dan capaian mulai Januari hingga Desember 2023 pada Jumat (30/12) di Mapolres Probolinggo. Foto: dok. Polres Probolinggo

Polres Probolinggo menggelar rilis akhir tahun (RAT) dalam evaluasi dan capaian mulai Januari hingga Desember 2023 pada Jumat (30/12) di Mapolres Probolinggo.

Dalam rilis itu, disebutkan bahwa ada salah satu anggota Polres Probolinggo telah melakukan pelanggaran disiplin. Dia berinisial Brigpol ZI, terlibat dalam mengedarkan narkoba.

"Kami tidak hanya tajam ke pelaku kejahatan saja, tetapi juga tajam kepada anggota kami yang melanggar agar menjadi pengingat dan tidak mengulangi perbuatannya yang dapat menurunkan citra Polri ke depannya," ujar Kapolres Probolinggo, AKBP Wisnu Wardana.

Namun, tak diterangkan seperti apa dan kapan kasus narkoba yang menjerat Brigpol ZI.

Dalam kegiatan evaluasi itu, Wisnu menyebut pihaknya menerima 693 kasus tindak pidana terkait kriminalitas sepanjang 2023. Total ada 454 kasus yang telah diselesaikan.

Sementara untuk kasus penyalahgunaan narkoba tercatat 69 kasus. Total ada 79 tersangka dengan barang bukti 77,37 gram, 18.675 butir pil Trihexyphenidly dan 49.887 butir pil Dextro.

Sementara untuk kasus paling menonjol yang ditangani, terkait kebakaran Gunung Bromo akibat ulah pasangan yang menggunakan flare saat foto prewedding pada Rabu (6/9) lalu.

"Dari laporan yang masuk ke Satreskrim selama tahun 2023, terdapat satu kasus menonjol yakni kebakaran Bukit Savana Bromo," tandasnya.

https://kumparan.com/kumparannews/satu-anggota-polisi-di-probolinggo-dipecat-karena-edarkan-narkoba-21rzTmBmRSe

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations