Sewa PSK Tapi Ogah Bayar, Pria di Singkawang Nekat Bunuh Orang
Oleh Hi Pontianak
Ilustrasi prostitusi. Pria di Singkawang nekat bunuh orang saat ditagih untuk membayar jasa PSK yang disewanya. Foto: Dok. Kumparan
Ilustrasi prostitusi. Pria di Singkawang nekat bunuh orang saat ditagih untuk membayar jasa PSK yang disewanya. Foto: Dok. Kumparan

H!Pontianak - Pria di Singkawang nekat membunuh saat ditagih usai sewa Pekerja Seks Komersial (PSK). Peristiwa penusukan yang mengakibatkan meninggalnya korban ini terjadi di Jalan Sama Sama, Kota Singkawang, Kalimantan Barat pada Senin, 11 Maret 2024 sekitar pukul 05.00 WIB.

"Bahwa peristiwa pembunuhan terjadi dikarenakan sebelumnya terjadi transaksi penjualan PSK melalui aplikasi MiChat yang mana setelah berhubungan badan terduga pelaku pembunuhan meninggalkan PSK dan tidak membayar sesuai dengan yang disepakati, sehingga teman PSK tersebut mencari pelaku dan terjadi peristiwa pembunuhan yang menyebabkan korban meninggal dunia," ungkap Kapolres Singkawang, AKBP Facthur Rochman.

Pelaku yang saat ini masih belum diketahui identitasnya tersebut sebelumnya terlibat pertengkaran dengan dua orang teman dari PSK yang disewanya, R dan H.

"Kedua teman dari PSK yang di sewa pelaku, R dan H mencari pelaku dan menemukannya di Jalan GM. Situt. Kemudian keduanya mengajak pelaku kembali ke hotel untuk membayar sebesar Rp 300 ribu. Saat menuju ke hotel, korban R melihat kedua temannya itu dan ikut menyusul. Sesampai di Jalan Sama-sama, pelaku berhenti dan mengeluarkan pisau dari jok motornya. Saat itu korban R mendekat dan pelaku langsung menusukkan pisau ke leher korban," tambahnya.

Saat ini polisi masih melakukan pencarian terhadap pelaku yang meninggalkan motornya di tempat kejadian perkara.

https://kumparan.com/hipontianak/sewa-psk-tapi-ogah-bayar-pria-di-singkawang-nekat-bunuh-orang-22LApiDR2uq

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations