Showrunner One Piece Steven Maeda Ingin Garap Live Action Spy x Family
Salah satu kreator di balik kesuksesan serial live-action One Piece, Steven Maeda, kini menyampaikan minatnya untuk menggarap proyek live-action dari serial Spy X Family. #kumparanBUZZ #newsupdate
Spy x Family.  Foto: Instagram/@spyfamily_en
Spy x Family. Foto: Instagram/@spyfamily_en

Sejak dirilis pada 31 Agustus 2023, serial live-action One Piece berhasil mendominasi layanan streaming Netflix di seluruh dunia selama beberapa minggu. Bahkan, kesuksesan yang luar biasa tersebut membuat pengumuman tentang musim kedua dari serial tersebut.

Serial live action One Piece yang ditayangkan Netflix tidak hanya memikat penggemar lama, tetapi juga memperkenalkan banyak pemirsa baru ke dunia yang diciptakan oleh Eiichiro Oda. Hal ini telah memberikan angin segar bagi industri anime.

Salah satu kreator di balik kesuksesan serial live-action One Piece, Steven Maeda, kini menyampaikan minatnya untuk menggarap proyek live-action lainnya. Proyek yang telah meraih perhatiannya adalah adaptasi dari anime populer Spy x Family.

Dalam wawancara eksklusif dengan Comicbook, Steven Maeda dengan antusias menjelaskan betapa sangat menyukai anime Spy x Family. "Aku sangat menyukai Spy Family. Itu luar biasa," ungkap Maeda ketika ditanya tentang minatnya terhadap anime tersebut seperti dikutip dari Comicbook, Sabtu (7/10).

Meskipun belum ada pengumuman resmi mengenai rencana adaptasi live-action untuk Spy x Family, antusiasme Maeda memberikan harapan bagi para penggemar bahwa proyek tersebut mungkin akan menjadi kenyataan di masa depan.

"Aku sudah lama mencoba untuk mendapatkan Spy Family," tambah Maeda.

Cuplikan adegan di serial Live Action One Piece. Foto: Instagram/@onepiecenetflix
Cuplikan adegan di serial Live Action One Piece. Foto: Instagram/@onepiecenetflix

Menurut Maeda saat ini industri anime terus berkembang seiring dengan meningkatnya popularitas medium ini. Dengan penjualan manga yang meroket di berbagai negara, seri seperti One Piece dan Spy x Family telah menjadi bagian dari budaya pop sehari-hari.

One Piece semakin mudah diakses berkat One Piece versi Netflix, dan Maeda sangat berminat untuk memperkenalkan Spy x Family dengan cara yang sama.

"Aku pikir ada begitu banyak cerita menakjubkan," kata Maeda ketika membicarakan tantangan dalam mengadaptasi anime menjadi live action.

Melihat riwayat Maeda dalam menggarap serial live-action, para penggemar anime pasti penasaran bagaimana Spy x Family akan tampil dalam kehidupan nyata. Bulan ini akan menjadi debut musim baru serial ini, dan bukan satu-satunya hal yang akan datang untuk keluarga Forger. Pada bulan Desember, film pertama Spy x Family dijadwalkan tayang perdana di Jepang.

Dengan antusiasme Maeda dan kesuksesan One Piece versi Netflix, masa depan adaptasi live-action anime mungkin akan semakin cerah. Para penggemar anime dapat menantikan pengembangan lebih lanjut tentang proyek Spy x Family ini.

https://kumparan.com/millennial/showrunner-one-piece-steven-maeda-ingin-garap-live-action-spy-x-family-21KjC8pRUL7

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations