Sibuk Promo Not Today Not Tomorrow, Mea Shahira Nyambi Tekuni Hobi Pottery
Mea Shahira memiliki hobi baru membuat pottery atau keramik dari tanah liat. #kumparanBUZZ #newsupdate
Mea Shahira merilis lagu barunya bertajuk Not Today Not Tomorrow. Foto: Instagram/@meashahira
Mea Shahira merilis lagu barunya bertajuk Not Today Not Tomorrow. Foto: Instagram/@meashahira

Penyanyi Mea Shahira baru saja comeback dengan rilis single terbaru bertajuk Not Today Not Tomorrow pada 28 Juli lalu. Di sela-sela kesibukannya untuk promo single terbaru, Mea ternyata tengah menekuni hobi barunya.

Ya, Mea mengaku tengah asyik membuat pottery atau keramik dari tanah liat. Menurutnya saat ini pottery memang sedang banyak digandrungi oleh anak muda yang ingin mengisi waktu luang.

“Sebenarnya aku sudah lama tertarik ambil course pottery. Waktu itu aku lagi main ke Art Studio Amsterdam, lagi ada exhibition tembikar dan keramik. Nah, di sana ada yang put on display demo gitu dari salah satu pottery class di Amsterdam," ungkap Mea.

Mea Shahira merilis lagu barunya bertajuk Not Today Not Tomorrow. Foto: Dok. Istimewa
Mea Shahira merilis lagu barunya bertajuk Not Today Not Tomorrow. Foto: Dok. Istimewa

Sayang, Mea harus menunda keinginannya untuk mengambil kelas pottery karena disibukkan dengan waktu kuliah.

"Cuma karena kuliah sudah masuk tahap akhir, ya, aku takut aja kalau malah yang prioritas jadi terbengkalai," sambungnya.

Selama menimba ilmu di Amsterdam, Mea selalu menyempatkan diri untuk mengeksplor tempat baru yang berkaitan dengan pottery agar ia bisa terus mengembangkan diri. Apalagi di Amsterdam memang banyak learning space untuk pottery.

"Yang sempat aku samperin waktu itu ada Atelier Keramiek dan Studio Pansa. Aku juga melihat penampilan orang-orang yang datang ke studio memiliki appearance yang keren," katanya.

Kini, setalah berada di Jakarta, ia kembali teringat dengan hobinya itu. Karena itu Mea selalu menyempatkan waktu di sela-sela kesibukannya promo single.

"Karena ada temanku yang ambil pottery class di Jakarta, aku langsung kepikiran deh. Mudah-mudahan di sela waktu promo single, aku bisa sekalian, atau aku jadiin aksi panggung aja ya,” tutupnya seraya bercanda.

https://kumparan.com/millennial/sibuk-promo-not-today-not-tomorrow-mea-shahira-nyambi-tekuni-hobi-pottery-20yFyGtC03F

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations