SMEI Project Remake Lagu Kita Milik Sheila On 7, Tembus 1 Juta Pendengar
Penyanyi Gen-z seperti Aruma, Raissa hingga musisi ternama lain seperti Yovie and Nuno ambil bagian dalam meremake lagu Kita. #kumparanBUZZ #newsupdate
SMEI Project. Foto: Istimewa
SMEI Project. Foto: Istimewa

Project musik yang digagas Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI) meremake lagu Kita yang dipopulerkan oleh Sheila On 7. Dengan melibatkan sejumlah musisi yang bergabung di bawah label Sony Music Entertainment Indonesia, remake lagu Kita dirilis pada 20 Juni 2023.

Kini, project music yang dibawakan oleh Yovie and Nuno, Jaz, Fatin, hingga para penyanyi Gen Z seperti Aruma, Raissa, Jesenn dan musisi lainnya sukses meraih satu juga pendengar di Spotify. Remake lagu Kita ini memang memberikan nuansa musik yang berbeda.

"Secara romantisme sentimental, lagu ini jadi single pertama dari band Sheila on 7 yang akhirnya membawa mereka jadi living legend di Indonesia. Secara lirik pun cocok untuk jadi anthem dan alhamdulillah disambut baik oleh all artist," ungkap Keke Kenanta selaku Head A&R Sony Music Entertaiment Indonesia dalam keterangan resminya, Jumat (25/8).

SMEI Project. Foto: Istimewa
SMEI Project. Foto: Istimewa

SMEI pun mengusung nama Zilver Red dalam acara Anniversary ke-25. Ini menjadi memori baru untuk project besar yang akhirnya melibatkan banyak artis.

"Sebelum ada Zilver Red emang gue mimpi pengen punya lagu yang bisa menyatukan semua artis, dan Zilver Red jadi peluang untuk itu,” kata Keke.

Dengan hadirnya lagu remake Kita yang dibawakan para musisi bertalenta, baik yang sudah lama berkecimpung di dunia musik maupun penyanyi baru, seolah memberi pesan tak ada gap di bawah naungan SMEI.

“Karena gue percaya ketika para talent bisa merasa label adalah rumahnya, seperti keluarga, di antara para talent dekat dan baik, maka label atau manajemen itu sendiri akan menjadi kuat,” tutupnya.

https://kumparan.com/millennial/smei-project-remake-lagu-kita-milik-sheila-on-7-tembus-1-juta-pendengar-213k49iZUbv

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations