Suarakan Pesan Perubahan di Sumbar, Anies: Untuk Nasib Keluarga se-Indonesia
Anies menyinggung sulitnya lapangan pekerjaan hingga mahalnya harga sembako. Anies lalu mengajak masyarakat untuk melakukan perubahan. #newsupdate #update #news #text
Anies kampanye di Sumatera Barat.  Foto: Dok. Istimewa
Anies kampanye di Sumatera Barat. Foto: Dok. Istimewa

Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan melanjutkan kegiatan kampanye di Sumatera Barat dengan berorasi di hadapan relawan dan simpatisan di GOR Tanjung Paku, Rabu (3/1).

Dalam orasinya, Anies menyinggung sulitnya lapangan pekerjaan hingga mahalnya harga sembako. Anies lalu mengajak masyarakat untuk melakukan perubahan.

"Kita berkumpul di sini karena kita ingin mengirimkan pesan: cukup sudah sembako mahal, cukup sudah lapangan pekerjaan sulit, cukup sudah pendidikan mahal, kita ingin perubahan," kata Anies di GOR Tanjung Paku, Solok.

Tak lupa, Anies mengapresiasi para relawan, simpatisan bahkan kader partai yang memilih hadir untuk berkumpul di GOR hari ini.

"Kita berkumpul karena kita ingin perubahan, dan perubahan yang ingin kita lakukan adalah perubahan yang nyata," jelas Anies.

Anies kampanye di Sumatera Barat.  Foto: Dok. Istimewa
Anies kampanye di Sumatera Barat. Foto: Dok. Istimewa

Ia bercerita hasil perjalanan dirinya seharian mulai dari acara Desak Anies hingga bertemu dan mendengar aspirasi petani secara langsung.

"Mereka (petani) menceritakan harga pupuknya mahal di sini. Padahal, Solok ini adalah salah satu penghasil beras terbaik. Yang dibutuhkan adalah pupuk yang konsisten. InsyaAllah perubahan akan kita lakukan," imbuhnya.

Menurut mantan Gubernur DKI Jakarta ini, perubahan tak hanya soal sekedar pergantian presiden. Namun juga untuk perbaikan seluruh masyarakat Indonesia, tanpa terkecuali.

"Perubahan ini bukan soal pergantian nama presiden, bukan soal satu partai, bukan soal satu koalisi. Ini perubahan nasib keluarga-keluarga kita di seluruh Indonesia," tandasnya.

https://kumparan.com/kumparannews/suarakan-pesan-perubahan-di-sumbar-anies-untuk-nasib-keluarga-se-indonesia-21tktQNwSSG

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations