Sukseskan Program KMB dan 9WS, TDA Solo Raya Gelar Training Mentor Jateng & DIY
Oleh TDA
Para peserta training for mentor TDA se-jateng & DIY. dok
Para peserta training for mentor TDA se-jateng & DIY. dok

Solo - Dalam rangka mendukung program TDA Pusat, Pengurus Komunitas Pengusaha Tangan Di Atas (TDA) Solo Raya menggelar Training For Mentor TDA se-Jateng & DIY.

Kegiatan berlangsung selama dua hari tanggal 25-26 November 2023 bertempat di Gedung Biro Kemahasiswaan dan Alumni, Universitas Sebelas Maret, Solo.

Rahmad Budiyanto selaku Ketua Panitia TFM Jateng & DIY menjelaskan, Tujuan acara ini untuk mempersiapkan mentor-mentor TDA Daerah yang siap membantu para member TDA untuk naik level seperti narasi yang dibangun oleh Kepengurusan TDA 8.0 "To The Next Level".

Sukseskan Program KMB dan 9WS, TDA Solo Raya Gelar Training Mentor Jateng & DIY

"Acara berlangsung dengan sangat kondusif, diawali dengan pemberian materi para Master Mentor kemudian diakhir dengan perencanaan kegiatan edukasi di TDA daerahnya masing-masing," jelas Rahmad Budiyanto.

Rahmad menambahkan untuk materi TFM disampaikan Master Mentor dari Pusat, sedangkan pesertanya Mentor-Mentor daerah dari 11 kota dan kabupaten se Jateng & DIY.

"Alhamdulillah, acara ini berlangsung sesuai dengan harapan. Semoga para mentor yang lulus dari program ini semakin mantap dan percaya diri mengawal program Kelompok Mentoring Bisnis dan Workshop 9WS di daerahnya masing-masing," pungkasnya.

https://kumparan.com/TDA/sukseskan-program-kmb-dan-9ws-tda-solo-raya-gelar-training-mentor-jateng-and-diy-21im7kAcUoX

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations