Surya Paloh: NasDem Siap Maju, Siap Kalah, Siap Menang
"Mudah-mudahan dengan pemilihan ini bisa membangun masyarakat, sehingga terbangun semangat untuk saling menghargai," ujar Surya Paloh. #newsupdate #update #news #text
Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh menyampaikan pidato saat Apel Siaga Partai NasDem di GBK, Senayan, Minggu (16/7/2023). Foto: Dicky Adam Sidiq/kumparan
Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh menyampaikan pidato saat Apel Siaga Partai NasDem di GBK, Senayan, Minggu (16/7/2023). Foto: Dicky Adam Sidiq/kumparan

Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, berpesan kepada kader dan simpatisan partainya untuk terus menjaga etika, sopan santun, dan mengedepankan positive thinking jelang Pemilu 2024. Ia pun meminta kader tak hanya siap menghadapi kemenangan di pilpres, tapi juga kekalahan.

"Saat ini adalah tahun pemilu dan tahun politik. Kita akan maju tentunya dengan mengedepankan positive thinking," pesan Surya Paloh disela-sela peresmian kantor baru DPW Partai NasDem Sumatera Barat, di Padang, dikutip Minggu (6/8).

Inilah peran kita. Inilah kita. Siap untuk maju, siap untuk kalah, siap untuk menang. Inilah NasDem.--Ketum NasDem Surya Paloh.

Surya Paloh melanjutkan, menjaga persaudaraan sesama anak bangsa lebih berharga untuk Indonesia ke depan daripada memulai perselisihan. Ia mengingatkan untuk membangun Indonesia yang maju, semua pihak harus saling menghargai meski berbeda pilihan.

"Mudah-mudahan dengan pemilihan ini bisa membangun masyarakat, sehingga terbangun semangat untuk saling menghargai," harap Paloh.

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di NasDem Tower, Jakarta, Rabu (17/5/2023).  Foto: Indrianto Eko Suwarso/ANTARA FOTO
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di NasDem Tower, Jakarta, Rabu (17/5/2023). Foto: Indrianto Eko Suwarso/ANTARA FOTO

Sementara, Paloh mengapresiasi semangat juang yang digelorakan oleh pengurus DPW Partai NasDem Sumatera Barat hingga berhasil membangun kantor dan membesarkan infrastruktur partai di Ranah Minang.

"Tidak perlu berbasa basi, saya bersama DPP berdecak kagum. Kantor ini (DPW NasDem Sumbar yang baru diresmikan) memberikan sebuah pertanda khusus bagi kita bahwa ada misi besar gerakan perubahan restorasi Indonesia akan dilaksanakan secara totalitas oleh DPW NasDem Sumbar," kata Paloh.

Ia memandang pembangunan kantor DPW NasDem Sumbar ini merupakan langkah awal yang baik dalam menghadapi Pemilu 2024. Ia yakin langkah baik ini akan diikuti oleh langkah-langkah strategis yang lainnya.

"Kami memiliki rasa percaya diri yang sama dengan DPW NasDem Sumbar. Insyaallah, NasDem mampu mencapai target yang telah ditetapkan," harapnya.

"Misi mulia dan besar memang tidak mudah. Tidak semudah membalikkan telapak tangan, tapi diperlukan effort, kerja keras, tekad, semangat yang terus dilakukan berkesinambungan dari waktu ke waktu," tandas Paloh.

NasDem saat ini bersama dengan Partai Demokrat dan PKS mengajukan Anies Baswedan sebagai capres 2024. Sampai saat ini belum ada nama cawapres yang diajukan Koalisi Perubahan itu.

https://kumparan.com/kumparannews/surya-paloh-nasdem-siap-maju-siap-kalah-siap-menang-20w7il0Mjlz

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations