Tak Hanya Harta, Jenis Warisan Ini Juga Perlu Disiapkan sejak Muda
Tak ada salahnya mempersiapkan warisan sejak muda. Selain masih dapat aktif bekerja, menyiapkan warisan sedini mungkin juga membuat kita lebih siap mempersiapkan masa depan.
Ilustrasi keluarga sehat. Foto: Shutterstock
Ilustrasi keluarga sehat. Foto: Shutterstock

Beberapa orang memilih menyiapkan warisan di usia muda. Selain masih dapat aktif bekerja, menyiapkan warisan sedini mungkin pun membuat kita lebih siap mempersiapkan masa depan.

Namun ternyata, warisan yang diturunkan kepada anak cucu tak sekadar harta. Kebiasaan-kebiasaan baik dan sederhana seperti bangun pagi, menyikat gigi dua kali sehari, serta mengonsumsi makanan sehat dan rutin berolahraga pun berguna di masa depan.

Sebab, tak bisa dipungkiri bahwa tubuh sehat adalah kunci untuk menjalani aktivitas sehari-hari. Apalagi jika ada anggota keluarga yang memiliki Riwayat penyakit menurun (hereditas), menerapkan pola hidup sehat menjadi warisan terbaik yang dapat diturunkan.

Karena itu, coba untuk melakukan medical check up minimal satu tahun sekali. Pemeriksaan menyeluruh ini bermanfaat untuk memantau kondisi kesehatan terkini dan menentukan langkah pemeliharaan yang tepat.

Walaupun sebagian besar penyakit hereditas diturunkan langsung dari orang tua, beberapa kasus justru terjadi karena pola hidup sehari-hari.

Sebagai langkah preventif, kamu bisa melakukan pemeriksaan genomik untuk mengetahui risiko penyakit herediter yang hadir. Dengan begitu, tindak pencegahan pun bisa lebih dini dilakukan.

Prodia Dukung Masyarakat Punya #WarisanSehat

Prodia mendukung #WarisanSehat lewat program tahunan Be Healthy First dengan promo menarik. Foto: dok. Prodia
Prodia mendukung #WarisanSehat lewat program tahunan Be Healthy First dengan promo menarik. Foto: dok. Prodia

Prodia menyadari, warisan bukan hanya berbentuk harta benda, tetapi juga gaya hidup sehat untuk menciptakan kebahagiaan yang lebih lama bersama anak, cucu, hingga cicit kelak.

Guna mendukung #WarisanSehat itu, Prodia pun memiliki program tahunan Be Healthy First dengan promo menarik.

Selama bulan Mei 2024, kamu bisa menikmati 20 persen untuk semua pemeriksaan dan keringanan 25 persen untuk Panel ProHealthy Life 1-4 untuk kamu yang melakukan medical check-up tahunan. Dengan pemeriksaan ini, kamu dapat mengakses hasil dengan format yang mudah dibaca melalui Smart Report.

Nah, bila ingin melakukan pemeriksaan prediktif dan preventif, Prodia juga menyediakan penawaran Buy One Get One untuk pemeriksaan genomik hingga 8 Mei 2024.

Ada pula penawaran khusus untuk paket thalasemia dan lupus, konsultasi dokter, vitamin booster, vaksinasi, hingga pembelian program meal plan.

Seluruh rangkaian program ini tersedia melalui aplikasi U by Prodia atau datang langsung ke cabang Prodia terdekat. Jika kamu ingin melakukan pengambilan sampel di rumah, memanfaatkan fitur layanan Home Service ya!

Untuk informasi seputar syarat, ketentuan, dan promo menarik lainnya kunjungi www.prodia.co.id atau hubungi Kontak Prodia melalui layanan WhatsApp 0855 1500 830 atau call center 1500 830.

Artikel ini dibuat oleh kumparan Studio

https://kumparan.com/millennial/tak-hanya-harta-jenis-warisan-ini-juga-perlu-disiapkan-sejak-muda-22fRcFmRP2V

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations