Tampil Manis hingga Glamour dengan Perhiasan Berlian saat Liburan
Masih bingung mix and match perhiasan berlian dengan outfit liburanmu? Berikut ini kumparan berikan rekomendasinya agar penampilan kamu makin stunning.
Koleksi perhiasan berlian Kasmaran & Moela dari THE PALACE Jeweler. Foto: dok. THE PALACE Jeweler
Koleksi perhiasan berlian Kasmaran & Moela dari THE PALACE Jeweler. Foto: dok. THE PALACE Jeweler

Momen Natal dan Tahun Baru sudah di depan mata, artinya libur panjang pun sudah menanti. Oleh karena itu, tidak ada salahnya mulai menyiapkan OOTD yang kece selama berlibur ke destinasi favorit.

Outfit liburan biasanya didominasi pakaian yang santai, multifungsi, dan bisa dikenakan di berbagai acara. Meski santai, tak ada salahnya menyematkan satu atau dua jenis perhiasan berlian agar penampilan semakin sempurna.

Berbagai desain kalung, cincin, atau gelang berlian wanita juga akan semakin menonjolkan karaktermu, lho.

Namun, masih bingung mix and match perhiasan berlian? Berikut ini kumparan berikan rekomendasi perhiasan dari THE PALACE Jeweler agar penampilan kamu makin stunning.

1. Inspire ring menonjolkan kesan classy dan manis

Inspire Ring memiliki model yang simpel namun tetap elegan. Bukan tanpa alasan, 39 koleksi cincin-cincin terbaik THE PALACE Jeweler ini hadir dengan teknologi setting ilusi yang membuat diamond H VS seakan terlihat lebih besar.

Koleksi Inspire Ring. Foto: dok. THE PALACE Jeweler
Koleksi Inspire Ring. Foto: dok. THE PALACE Jeweler

Rose gold dan white gold pada Inspire Ring juga membuat desainnya timeless, sehingga cocok untuk semua style! Misalnya, perpaduan koleksi cincin Inspire Ring dengan dress musim panas akan menonjolkan kesan yang lebih manis dan anggun.

Bila dipakai sebagai pelengkap outfit classy dan clean dengan warna-warna earth tone, Inspire Ring akan membuat penampilan semakin elegan. Begitu pula saat dipakai hangout, cincin berlian terbaru yang dihadirkan sejak November lalu ini akan membuat kamu terlihat makin fashionable.

2. Frank Gold untuk kesan bold dan independen

Liburan akhir tahun juga identik dengan pesta yang gemerlap. Nah, lini perhiasan emas premium dari THE PALACE Jeweler, Frank Gold, akan menyempurnakan karaktermu yang percaya diri.

Frank Gold menghadirkan deretan koleksi cincin, anting, dan gelang dengan material emas 18K berstandar SNI yang didesain menggunakan teknologi Italia.

Grande Ring Collection, misalnya. Cincin emas wanita ini mempunyai ukuran yang besar, sehingga cocok untuk ingin menonjolkan sisi unik dan berani.

Cincin dan gelang dari lini perhiasan emas premium Frank Gold. Foto: dok. THE PALACE Jeweler
Cincin dan gelang dari lini perhiasan emas premium Frank Gold. Foto: dok. THE PALACE Jeweler

Ada juga Geometric Collection yang memiliki tampilan unik dengan bentuk geometri seperti kotak, bulat, hingga heart shape. Bahkan saat kamu menggunakan outfit santai, perhiasan ini akan membuat penampilanmu lebih menonjol. Koleksi ini tersedia dalam varian Geometric Bangle Collection dan Geometric Ring.

3. Moela agar penampilan semakin youthfull

Kata siapa perhiasan berlian hanya cocok dipakai di acara-acara formal? Mengenakan cincin, anting, atau liontin berlian juga dapat menonjolkan jiwa mudamu asal desainnya pas.

Seperti rangkaian koleksi perhiasan dari Moela yang dibanderol dengan harga terjangkau mulai Rp 888 ribuan saja. Meski begitu, kualitasnya tidak perlu diragukan, karena kadar emas koleksi Moela sudah setara 75 persen kadar kemurnian emas dan telah mendapat sertifikasi SNI pertama di Indonesia.

Rangkaian perhiasan Moela Collection. Foto: dok. THE PALACE Jeweler
Rangkaian perhiasan Moela Collection. Foto: dok. THE PALACE Jeweler

Moela Collection juga hadir dalam lima model yang dapat disesuaikan dengan karakter kamu. Mulai dari seri Bermoela untuk kamu yang senang tampil simpel, Kamoela untuk kamu yang mau tampil feminim dan classy, Trimoela yang penuh filosofi dan keunikan, Lovela yang romantis, serta Modela yang tegas dan kekinian.

4. Tampil romantis dengan koleksi Kasmaran

Orang-orang yang romantis biasanya suka dengan hal-hal yang penuh keindahan dan makna mendalam, termasuk saat memilih perhiasan berlian impian. Kamu juga? Kalau iya, keindahan koleksi Kasmaran bisa jadi penyempurna penampilanmu saat liburan.

Seri Kasmaran dari THE PALACE Jeweler. Foto: dok. THE PALACE Jeweler
Seri Kasmaran dari THE PALACE Jeweler. Foto: dok. THE PALACE Jeweler

Kasmaran merupakan koleksi perhiasan kolaborasi THE PALACE Jeweler dan desainer kawakan Anne Avantie yang menggabungkan cinta dan kearifan lokal. Hal ini tertuang dalam bentuk “Kawung”, salah satu motif batik Indonesia yang melambangkan umur panjang dan kesucian. Semakin sempurna karena adanya motif bulat lonjong bernama Vajra, yang di dalam bahasa Sansekerta artinya berlian.

Seri Kasmaran terdiri dari cincin, anting-anting, dan liontin berlian modern cocok dikenakan sebagai penyempurna penampilan saat liburan romantis bersama pasangan atau pesta yang penuh keanggunan.

5. Tonjolkan kesan unik dan glamour dengan koleksi Nusantara

Bagi kamu yang suka hal-hal mewah dan berbeda, koleksi Nusantara akan membuat kamu jadi pusat perhatian saat meski sedang liburan. Uniknya lagi, perhiasan ini juga mengangkat keberagaman budaya Indonesia sebagai highlight-nya.

Koleksi perhiasan Nusantara. Foto: dok. THE PALACE Jeweler
Koleksi perhiasan Nusantara. Foto: dok. THE PALACE Jeweler

Koleksi Nusantara terdiri dari tiga seri, yaitu Nusa, Anta, dan Tara yang merepresentasikan perhiasan dari daerah Indonesia yang berbeda-beda. Seperti Nusa yang mewakili Indonesia bagian barat, Anta mewakili Indonesia bagian tengah, dan Tara mewakili Indonesia bagian timur.

Oleh karena itu, koleksi Nusantara sangat cocok dipadukan dengan busana etnik saat liburan keliling Indonesia, atau sebagai penyempurna gaun pesta agar penampilanmu semakin glamour.

Jadi, mana exclusive diamond jewellery favoritmu untuk menemani momen liburan?

Eits, belum selesai sampai di sini. Menyambut Natal dan Tahun Baru, THE PALACE Jeweler akan memberikan hadiah spesial berupa Kekaseh Diamond Pendant.

Kekaseh Diamond Pendant. Foto: dok. THE PALACE Jeweler
Kekaseh Diamond Pendant. Foto: dok. THE PALACE Jeweler

Lagi-lagi berkolaborasi dengan maestro fashion Indonesia, Anne Avantie, liontin ini menampilkan mahakarya yang terinspirasi dari nilai-nilai kehidupan luhur, dengan diamond H VS dan Bright Cutting Setting yang membuat diamond terlihat lebih besar.

Gift with Purchase ini berlaku di bulan Desember dan bisa didapatkan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Informasi selengkapnya, kunjungi website THE PALACE Jeweler, TikTok The Palace Jeweler, atau Instagram @thepalace_id.

Advertorial ini dibuat oleh kumparan Studio

https://kumparan.com/kumparanwoman/tampil-manis-hingga-glamour-dengan-perhiasan-berlian-saat-liburan-21o0AWKWYaj

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations