Tarian Kolosal Meriahkan Natal Oikoumene di Rumah Radakng Pontianak
Oleh Hi Pontianak
Tarian kolosal dari beberapa sanggar di Pontianak meriahkan Natal Oikumene. Foto: Rere Hutapea/Hi!Pontianak
Tarian kolosal dari beberapa sanggar di Pontianak meriahkan Natal Oikumene. Foto: Rere Hutapea/Hi!Pontianak

Hi!Pontianak - Tarian Kolosal dari berbagai etnis di Indonesia memeriahkan perayaan Natal Oikoumene yang digelar pada 5 Januari 2023, di Rumah Radakng, Pontianak, Kalimantan Barat.

Tarian kolosal yang dibawakan oleh beberapa sanggar untuk membuka ceremony Natal Oikoumene yang bertemakan 'Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera Di Bumi' disambut tepuk tangan yang meriah dari ribuan umat Kristiani yang hadir.

Tidak hanya itu, Yulius Aho, Ketua Umum Panitia Natal Oikoumene mengatakan ada 8.000 umat yang hadir dari Kota Pontianak, Kabupaten Kubu Raya, Kabupaten Mempawah dan daerah lainnya yang turut serta memeriahkan perayaan Natal kali ini.

“Panitia Natal telah kunjungan sosial memberikan bantuan sembako dan 20 kendaraan roda dua kepada pastor dan pendeta yang melayani umat di pedalaman Kalbar,” ujar Yulius Aho saat memberikan kata sambutan.

Ia juga mengatakan selama tiga tahun umat Kristiani tidak berkumpul bersama di ruangan terbuka seperti ini karena Indonesia dilanda Covid-19.

Selain tarian kolosal, perayaan Natal Oikoumene juga dimeriahkan penyanyi ibu kota, Joy Tobing, juga MC kondang Choky Sitohang dan perayaan ditutup dengan pembagian doorprize bagi umat yang memiliki kupon.

https://kumparan.com/hipontianak/tarian-kolosal-meriahkan-natal-oikoumene-di-rumah-radakng-pontianak-21ueMSKAM6i

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations