Temui Massa Simpatisan HMI di Asrama Haji, Harisson Bagikan Jeruk Pontianak
Oleh Hi Pontianak
kabar daePj Gubernur Kalbar temui simpatisan HMI dan Kohati di Asrama Haji Pontianak. Foto: Pemprov Kalbar
kabar daePj Gubernur Kalbar temui simpatisan HMI dan Kohati di Asrama Haji Pontianak. Foto: Pemprov Kalbar

Hi!Pontianak - Pj Gubernur Kalimantan Barat, Harisson temui massa simpatisan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Kohati di Asrama Haji bagikan jeruk khas Pontianak pada Minggu, 26 November 2023.

"Adik-adik ini kita sambut sebaik mungkin dan kita harap kerja sama yang baik untuk menjaga keamanan kota Pontianak. Insya Allah koordinasi antara kami, kota Pontianak, Pemerintah Provinsi, Kapolda dan Pangdam ini berjalan baik dan ketua rombongan, koordinator rombongan juga kita harapkan terus komunikasi, jangan sampai ada miss komunikasi," ungkap Harisson.

Harisson juga menjelaskan kedatangannya bersama Wali Kota Pontianak tersebut untuk melihat keadaan para simpatisan yang sempat ricuh. "Kemarin itu sebenarnya waktu datang, mereka ini kan tidak diinfokan oleh panitia bahwa tempatnya itu sebenarnya tenda, waktu mereka datang hujan, jadi lantai itu ada yang basah, sedangkan kasur juga belum ada. Tapi ini dari Pak Kapolda, sudah dikirim kasur dan mereka sudah bisa istirahat," tambahnya.

Harisson memastikan Pemprov Kalbar akan membantu kebutuhan para simpatisan HMI dan Kohati selama berada di Pontianak. "Sebenarnya Pak Kapolda sudah mengkoordinir ini (makan dan minum) dan memang nanti kalau ada kekurangan-kekurangan, itu Pemerintah Provinsi. Jadi Pemprov. Kalbar akan tetap bantu kalau misalnya nanti ada kekurangan-kekurangan dan kita juga terus bekerja sama dengan Pak Kapolda Kalbar dan Pak Pangdam XII/TPR bagaimana menyiapkan ini," jelasnya.

https://kumparan.com/hipontianak/temui-massa-simpatisan-hmi-di-asrama-haji-harisson-bagikan-jeruk-pontianak-21eoSUXSNFq

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations