tiket.com Hadirkan Online Tiket Week selama 10 Hari, Ini Daftar Promonya!
Online Tiket Week (OTW) tiket.com hadirkan diskon hingga 50 persen dan cashback hingga Rp 1,1 juta pada 26 Februari hingga 6 Maret 2024.
Ilustrasi traveling bareng teman Foto: Shutetr stock
Ilustrasi traveling bareng teman Foto: Shutetr stock

Platform tiket.com kembali menghadirkan ragam promo menarik untuk mengakomodir minat traveling masyarakat. Melalui program Online Tiket Week (OTW), para traveler dapat menikmati diskon hingga 50 persen dan cashback hingga Rp1,1 juta setiap pukul 17:00 - 21:00 WIB.

Berbagai tiket transportasi, akomodasi, hingga atraksi baik domestik maupun internasional bisa didapat dengan 'harga gledek' selama 26 Februari hingga 6 Maret 2024.

Program ini pun mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat. Hal tersebut terlihat dari peningkatan pemesanan tiket keseluruhan hingga 22 persen, akomodasi meningkat 36 persen, dan atraksi wisata meningkat 22 persen.

Tak hanya berdampak pada kesuksesan bisnis tiket.com, peningkatan positif itu pun turut mendorong pertumbuhan ekonomi nasional melalui sektor pariwisata. Apalagi, menurut data Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI, sektor pariwisata telah menyumbang sebesar 3,83 persen terhadap Produk Domestik Bruto (PDB) Indonesia pada September 2023.

Ragam Promo di Program OTW tiket.com

Selama periode OTW, kamu berkesempatan mendapatkan promo tiket pesawat Jakarta - Surabaya mulai dari Rp 450 ribu dan Jakarta - Bali mulai dari Rp 375 ribu. Selain rute domestik, rute internasional dengan harga miring juga hadir selama promo berlangsung.

Misalnya, tiket pesawat Jakarta - Kuala Lumpur dapat dipesan mulai dari Rp 250 ribu dan Jakarta - Tokyo mulai dari Rp 1,8 juta saja. Minat yang tinggi untuk berlibur ke Vietnam juga difasilitasi dengan diskon tiket pesawat Jakarta - Ho Chi Minh mulai dari Rp 850 ribu.

Enggak cuma layanan perjalanan, kamu juga dapat menikmati akomodasi berkelas seperti hotel bintang 5 karena harga yang lebih murah. Berwisata dengan fasilitas yang lengkap kini bukan hal mustahil untukmu karena harga gledek selama periode OTW.

Di Jam Gledek, hotel bintang 5 di Bali tersedia mulai dari Rp 499 ribu dan di Jakarta mulai dari Rp 1,1 juta. Lengkapi kenyamanan liburan di luar negeri dengan menginap hotel bintang 5 di Kuala Lumpur mulai dari Rp 361 ribu, atau Hong Kong mulai dari Rp 1 juta.

Nah, bila ingin merasakan suasana yang lebih fleksibel dan eksklusif bersama sahabat ataupun keluarga, harga apartemen di Jakarta dapat disamber mulai dari Rp 222 ribu dan villa di Bogor dapat dipesan mulai dari Rp 340 ribu.

Tren pariwisata yang berkembang di semua kalangan mendorong tiket.com untuk menyediakan beragam promosi yang membuat liburan menjadi lebih terjangkau. Menjawab tren staycation yang digemari oleh Gen Z dan milenial yang senang berlibur beramai-ramai di penginapan, tiket.com juga menyediakan pilihan akomodasi yang sesuai dengan preferensi tersebut.

Cisyelya Bunyamin, SVP of Accommodation, tiket.com, menyatakan, dengan ketersediaan kamar yang banyak dan berbagai spot instagramable, tiket.com turut menawarkan pilihan akomodasi yang dapat memfasilitasi tren liburan Gen Z dan milenial.

"Kami berupaya memenuhi kebutuhan ini dengan memberikan promo penginapan di destinasi favorit. Lokasi yang strategis juga menjadi pertimbangan penting bagi wisatawan. Dengan hadirnya kereta cepat Jakarta-Bandung, menginap di Bandung kini menjadi kegiatan wisata yang populer," kata Cisyela.

"Sementara itu, tingginya aktivitas bisnis di Surabaya juga mendorong peningkatan minat masyarakat untuk berkunjung dan berlibur di kota tersebut," tambahnya.

Selain tiket liburan dengan harga miring, OTW kali ini juga hadir dengan program daily giveaway Oh My Gledek. Program tersebut memberikan kesempatan kepada para pengguna untuk memenangkan voucher jutaan rupiah selama OTW berlangsung.

Caranya pun mudah, kamu cukup membagikan screenshot Harga Gledek yang ditemukan di aplikasi tiket.com selama periode OTW, mengunggahnya di media sosial, lalu mention IG @tiketcom.

Pengguna setia tiket.com juga berkesempatan untuk menukarkan Blibli Tiket Points dengan Voucher Diskon untuk tiket pesawat, kereta api, ferry, sewa mobil, akomodasi, dan atraksi, untuk dapat memperoleh tambahan diskon.

Dengan berbagai promo menarik yang ditawarkan selama periode OTW, termasuk diskon hingga 50 persen dan cashback besar-besaran, tiket.com telah berhasil menciptakan gelombang antusiasme di kalangan masyarakat.

Tidak hanya membantu para pelancong mengakses destinasi wisata impian mereka, program ini juga diharapkan memperkuat kontribusi sektor pariwisata terhadap pertumbuhan ekonomi nasional.

Artikel ini dibuat oleh kumparan Studio

https://kumparan.com/kumparantravel/tiket-com-hadirkan-online-tiket-week-selama-10-hari-ini-daftar-promonya-22FeRuVeXPg

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations