Tiket.com Luncurkan Fitur 100% Refund, Batal Liburan Kini Tak Lagi Galau
Mau mengajukan refund, tapi prosesnya cukup rumit? Tiket.com punya solusinya. #kumparanTRAVEL #newsupdate
Ilustrasi traveler bahagia yang traveling dengan smartphone. Foto: Tom Wang/Shutterstock
Ilustrasi traveler bahagia yang traveling dengan smartphone. Foto: Tom Wang/Shutterstock

Ada banyak faktor yang menyebabkan seseorang membatalkan liburannya. Mulai dari pekerjaan yang tak bisa ditunda hingga urusan keluarga yang tak bisa dielak.

Kalau sudah begitu, mau tak mau, rencana liburan harus di-pending terlebih dahulu meski tiket pesawat dan segala macamnya sudah dibeli. Mau mengajukan refund, tapi prosesnya cukup rumit? Tiket.com punya solusinya.

Lewat inovasi terbarunya, platform Online Travel Agent (OTA) terkemuka Indonesia tersebut kini menghadirkan layanan baru yang memudahkan traveler dalam mengajukan refund. Melalui fitur tiket 100% Refund ini, traveler tak perlu khawatir ketika harus membatalkan penerbangan.

Fitur baru tiket.com, tiket 100% refund.  Foto: tiket.com
Fitur baru tiket.com, tiket 100% refund. Foto: tiket.com

Kamu dapat melakukan refund tiket pesawat hingga H-1 penerbangan dan mendapatkan jaminan uang kembali hingga 100%. Co-Founder dan Chief Marketing Officer Tiket.com, Gaery Undarsa, mengatakan bahwa fitur 100% Refund ini merupakan inovasi yang melengkapi rangkaian program ANNIVE12SARY tiket.com.

Ia menyebut, di usianya yang memasuki 12 tahun ini, tiket.com terus mengembangkan inovasi yang berfokus pada kebutuhan customer.

"Dengan tiket 100% Refund, sobat tiket liburan bisa merencanakan liburan lebih matang dari jauh-jauh hari, karena tidak perlu khawatir ketika sesuatu yang tak bisa diprediksi datang dan menjadi halangan untuk mewujudkan rencana bepergian,” ungkap Gaery, seperti dikutip dari keterangan resminya.

Cara Refund Aplikasi Tiket.com

Ilustrasi memesan lewat tiket.com Foto: Dok. tiket.com
Ilustrasi memesan lewat tiket.com Foto: Dok. tiket.com

Proses klaim tiket 100% Refund dapat dilakukan dengan cepat dan anti ribet. Pastikan kamu telah memilih opsi penerbangan dengan keterangan “Bisa 100% Refund” ketika melakukan transaksi pada aplikasi tiket.com.

Untuk mengajukan refund, kamu dapat langsung masuk ke halaman "Your Orders" pada aplikasi tiket.com dan memilih opsi refund pada penerbangan yang ingin dibatalkan. Jangan lupa untuk melengkapi data klaim refund dengan mengisi kolom alasan dan penumpang yang ingin mengajukan refund.

Ketika semua data sudah dilengkapi, permohonan refund bisa diajukan dan kamu bisa melacak proses refund pada aplikasi tiket.com.

Pengajuan refund dilakukan selambat-lambatnya 24 jam sebelum keberangkatan dengan jaminan refund 100% dalam bentuk limit kartu kredit, Blipay, maupun Paylater dengan cepat dan tentunya bisa menjadi solusi ketika liburan tidak berjalan sesuai rencana.

Gaery mengatakan, dengan proses klaimnya yang mudah, kini beli tiket pesawat jadi less worry, no fly no cry!

“Kami di tiket.com terus gencar berinovasi dengan harapan untuk dapat memenuhi kebutuhan wisatawan agar momen berharga tersebut semakin berkesan, juga terus mendukung penuh akselerasi pertumbuhan industri pariwisata,” tutup Gaery.

Informasi lebih lanjut dapat diakses pada tautan berikut ini.

https://kumparan.com/kumparantravel/tiket-com-luncurkan-fitur-100-refund-batal-liburan-kini-tak-lagi-galau-211gC7YrPxb

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations