Tingkatkan Insight Bisnis, TDA Surabaya Gelar Camping Kolaborasi
Oleh TDA
TDA Surabaya menggelar Camping kolaborasi antara TDA Club dan TDA Perempuan. Acara bertempat di Kebun Rojo Camp, Malang.dok
TDA Surabaya menggelar Camping kolaborasi antara TDA Club dan TDA Perempuan. Acara bertempat di Kebun Rojo Camp, Malang.dok

Surabaya - Komunitas Pengusaha Tangan Di Atas (TDA) daerah Surabaya menggelar kegiatan camping kolaborasi antara divisi TDA Club dan TDA Perempuan yang dilaksanakan pada tanggal 28-29 November 2023. Acara itu bertempat di Kebun Rojo Camp, Malang.

Kegiatan ini mengusung tema TDA Fun Family Camp, menghadirkan narasumber antara lain Ichlasul Amal Rangga Winata dan Ria Zia Ulfah (couplepreneur owner umrohbackpaker.id dan bayibunda.id), Penalar Arif Budiman (owner Nawwis Wedding Ring), Lia Bagus dan Ekalaya (couplepreneur owner bayleaf.id).

Sedangkan jajaran BOD TDA yang hadir dalam acara ini di antaranya Cakra Negara (Direktur Pengembangan Wilayah), dan Nanang Suherman (Direktur Kolaborasi & Investasi).

PIC kegiatan camp, Ratih RD mengatakan, camping berlangsung selama 2 hari diikuti kurang lebih 35 peserta camp. Acara ini tidak hanya dihadiri member dari Surabaya melainkan beberapa kota di luar Surabaya.

"Peserta camp berasal dari berbagai daerah seperti Sidoarjo, Gresik, Pasuruan, Malang, dan yang terjauh ada yang datang dari Sumenep Madura," terangnya.

Ratih menyebutkan acara dibuka pukul 13.00-15.00 WIB dengan melakukan registrasi peserta. Sharing season dimulai malam hari setelah melakukan salat Isya.

"Untuk malam hari setelah semua selesai melakukan aktivitas mulai membersihkan diri, salat dan makan, acara dilanjutkan acara inti. Yaitu sharing session bersama para narasumber dengan sharing secara bergantian," jelasnya.

Tingkatkan Insight Bisnis, TDA Surabaya Gelar Camping Kolaborasi

Tak hanya kegiatan sharing season TDA Camp juga melakukan BBQ bersama hingga dini hari. Hal inilah budaya TDA yang solid dan egaliter, berbaur saling belajar bersama.

"Dan justru semakin malam semakin keluar ilmu dagingnya dari para narasumber dan mentor. Alhamdulillah peserta banyak yang senang dan merasakan kekeluargaan di kegiatan camping ini, yang terpenting selain healing dan have fun together, para peserta pulang dengan membawa insight yang berguna untuk pengembangan bisnisnya masing-masing," bebernya.

Dia berharap dengan adanya kegiatan ini, TDA Surabaya dapat terus menebarkan ilmu bisnis. Selain itu juga menjadi wadah untuk berkolaborasi dan saling bersinergi dengan beberapa pengusaha.

"Semoga TDA Surabaya bisa terus menebarkan manfaat seluas-luasnya dan menjadi wadah terjalinnya silahturahmi bagi pebisnis di Surabaya," harapnya.

https://kumparan.com/TDA/tingkatkan-insight-bisnis-tda-surabaya-gelar-camping-kolaborasi-21l04GfvZnb

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations