Tips Liburan Bareng Keluarga ke Dubai ala Marsha Timothy
Pertama kali liburan bareng keluarga ke Dubai? Yuk, simak dulu tipsnya. #kumparanTRAVEL #newsupdate
Marsha Timothy dan putrinya Jizzy berfoto dengan latar belakang Burj Khalifa. Foto: DET
Marsha Timothy dan putrinya Jizzy berfoto dengan latar belakang Burj Khalifa. Foto: DET

Dubai kini tak hanya menawarkan tempat wisata mewah dan juga premium. Destinasi wisata di Timur Tengah tersebut juga menawarkan konsep wisata yang ramah keluarga.

Ya, di balik pemandangan Burj Khalifa atau gedung-gedung mewahnya, kamu juga bisa menemui sederet atraksi wisata menarik yang bisa disambangi bareng si buah hati. Hal itu pula yang dilakukan oleh aktris Marsha Timothy yang belum lama ini diketahui menghabiskan liburan keluarga di Dubai bareng sang putri, Jizzy Pearl Bastian.

Marsha Timothy dan putrinya Jizzy di salah satu pantai Dubai. Foto: DET
Marsha Timothy dan putrinya Jizzy di salah satu pantai Dubai. Foto: DET

Marsha mengatakan saat ini, Dubai juga menawarkan berbagai atraksi kelas dunia yang menjamin pengalaman menyenangkan dan aman bagi keluarga.

Ada banyak pengalaman seru yang ia rasakan bersama Jizzy, selama berada di Dubai. Misalnya saja melihat gurun pasir yang menjadi salah satu daya tarik di Dubai, hingga menyaksikan air mancur menari yang tidak kalah indahnya.

Marsha Timothy dan putrinya Jizzy di Bab Al Shams. Foto: DET
Marsha Timothy dan putrinya Jizzy di Bab Al Shams. Foto: DET

"Banyak sekali (pengalaman seru yang dirasakan). Kita melihat gurun pasir yang begitu indah di Bab Al Shams Resort, sampai ke air mancur menari terbesar di Dubai Mall, di depan Burj Khalifa, semuanya bagus sekali," ungkap Marsha.

Namun enggak hanya itu saja, Marsha Timothy juga membagikan sederet tips buatmu yang pengin liburan ke Dubai? Apa saja itu? Berikut ulasannya.

Tips Liburan ke Dubai ala Marsha Timothy

Adapun, tips yang pertama adalah memperhatikan cuaca. Sebagai salah satu kota dengan cuaca yang cukup terik, Marsha mengingatkan traveler untuk tetap terhidrasi serta menggunakan pakaian yang nyaman.

"Yang paling penting adalah jangan lupa pakai sunblock, membawa pakaian yang bahannya nyaman, menyerap keringat, tapi tetap sopan. Jangan lupa perbanyak minum air putih supaya kita tidak dehidrasi," kata dia.

Marsha Timothy dan putrinya Jizzy di Bab Al Shams. Foto: DET
Marsha Timothy dan putrinya Jizzy di Bab Al Shams. Foto: DET

Selain hal-hal esensial tadi, Marsha juga mengatakan bahwa ia selalu berdiskusi sebelum bepergian untuk menentukan destinasi, itinerary dan durasi perjalanan.

"Tips berikutnya adalah diskusi sebelum berangkat dan ketika membuat itinerary, mencari destinasi bersama-sama untuk membantu perencanaan," kata dia.

"Tentu semua harus aware seberapa lama kita akan berkunjung jadi dapat disesuaikan dan dapat porsi yang seimbang. Kalau kita sih, liburan yang penting anak senang dan aman," lanjutnya.

Marsha Timothy dan putrinya Jizzy saat sedang berbelanja.
 Foto: DET
Marsha Timothy dan putrinya Jizzy saat sedang berbelanja. Foto: DET

Adapun, tips lainnya, Marsha juga memberikan tips lain bagi mereka atau para ibu yang pertama kali ke Dubai. Traveler diminta tak terlalu membawa banyak barang dan pastikan kopermu cukup untuk membawa oleh-oleh saat pulang.

"Yang paling penting berangkat tidak perlu bawa baju terlalu banyak, karena ketika pulang biasanya isi koper saya penuh dengan barang belanjaan. Selain pakaian, kamera jangan lupa atau HP cukup untuk dokumentasi," pungkasnya.

https://kumparan.com/kumparantravel/tips-liburan-bareng-keluarga-ke-dubai-ala-marsha-timothy-20wb0FyLUWS

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations