USD Yield Kini Hadir di Pluang, Tambah Cuan dari Saldo Dolar yang “Nganggur”
USD Yield memungkinkan pengguna Pluang meraih pendapatan pasif menggunakan saldo Dolar AS yang “menganggur” di aplikasi.
USD Yield memungkinkan pengguna Pluang meraih pendapatan pasif menggunakan saldo Dolar AS yang “menganggur” di aplikasi. Foto: Pluang
USD Yield memungkinkan pengguna Pluang meraih pendapatan pasif menggunakan saldo Dolar AS yang “menganggur” di aplikasi. Foto: Pluang

“Banyak jalan menuju Roma”, peribahasa lama ini nampaknya juga berlaku bagi para investor yang ingin mencari keuntungan dari investasi. Ya, investasi memang dikenal sebagai cara ampuh untuk membangun kekayaan jangka panjang.

Meski begitu, perjalanan menuju financial freedom melalui investasi tentu tak selamanya mulus. Pergerakan pasar modal terbilang fluktuatif membuat seorang investor ada kalanya menikmati manisnya berinvestasi, namun tak jarang juga merasakan pahitnya.

Sebenarnya, ada banyak cara dan kesempatan untuk mendapatkan keuntungan meski situasi pasar modal sedang tidak tentu. Investor bisa meraih hal tersebut jika berinvestasi di aplikasi Pluang dan memanfaatkan produk terbaru bernama USD Yield!

USD Yield adalah produk dari Pluang yang mempermudah pengguna meraih keuntungan tambahan hanya dengan menyimpan saldo berdenominasi dolar Amerika Serikat di aplikasi Pluang dalam jangka waktu tertentu. Artinya, USD Yield memungkinkan pengguna Pluang mendapatkan pendapatan pasif hanya dengan “menabung” saldo dolar AS yang “menganggur” di aplikasi.

USD Yield cocok untuk pengguna Pluang yang sudah mengisi saldo dolar namun belum bisa menentukan keputusan berinvestasi saham AS di aplikasi Pluang. Produk ini juga bisa digunakan saat ingin mencari alternatif penghasilan di luar investasi di beragam kelas aset yang tersedia, seperti emas digital, saham AS, aset kripto, dan reksa dana.

USD Yield di Pluang berikan cuan hingga 4,88 persen per tahun

Produk USD Yield pun memiliki berbagai keunggulan lain. Salah satunya kesempatan meraih imbal hasil yang lebih tinggi hingga di tingkat 1,88-4,88 persen per tahun.

Selain itu, USD Yield juga memiliki likuiditas yang tinggi. Jadi, saldo dolar AS yang disimpan pengguna bisa langsung ditarik atau digunakan untuk berinvestasi saham AS di aplikasi Pluang, kapan pun dan di mana pun!

Fitur USD Yield ini praktis digunakan, jadi anti ribet untuk kamu yang punya banyak kesibukan. Pengguna Pluang bisa memanfaatkan produk ini tanpa minimum saldo dan biaya administrasi!

Lalu, tidak kalah pentingnya adalah sarana diversifikasi yang efektif. Cukup memanfaatkan USD Yield, pengguna Pluang berkesempatan untuk meraih pendapatan dalam bentuk dolar AS.

Pengguna Pluang juga bisa meraih pendapatan selisih kurs jika mengonversikan imbal hasil yang diperoleh dari dolar AS ke Rupiah. Hal ini tentu bisa membantu Anda mengumpulkan kekayaan meski situasi pasar modal kurang kondusif.

Lantas, bagaimana mekanisme USD Yield?

Mereka yang ingin mendapatkan untung dalam denominasi dolar AS dari produk USD Yield harus terdaftar sebagai pengguna Pluang dan sudah mendapatkan verifikasi dasar (KYC) untuk berinvestasi saham AS (GSS) di aplikasi Pluang. Jika belum memiliki aplikasi Pluang, Anda bisa mengunduhnya di sini.

Setelah itu, pengguna Pluang hanya perlu tinggal mengisi saldo dolar AS di aplikasi Pluang untuk meraih imbal hasil dari produk USD Yield. Setelah menyimpan saldo dolar AS, pengguna Pluang reguler bisa meraih imbal hasil dengan tingkat 1,88 per per tahun.

Sedangkan pengguna Pluang Plus, atau pengguna dengan akumulasi nilai portofolio investasi dan saldo kas minimal sebesar Rp 100 juta di aplikasi Pluang, berkesempatan meraih tingkat imbal hasil hingga 4,88 persen per tahun, dengan tingkat imbal hasil berlaku hingga 31 Januari 2024.

Jika pengguna Pluang reguler ingin meraih imbal hasil dari USD Yield yang lebih besar, mereka harus menambah saldo dan berinvestasi di beragam kelas aset di Pluang hingga Rp 100 juta. Imbal hasil ini dihitung setiap hari berdasarkan posisi saldo dolar AS yang terdapat di aplikasi Pluang setiap hari pukul 10.00 WIB.

Hanya saja, pendapatan dari imbal hasil tersebut tidak akan dibagikan setiap hari. Pluang mencatat raihan imbal hasil setiap hari dan akan menambahkan ke saldo pengguna di tanggal 5 setiap bulannya. Selain itu, sebanyak apa pun saldo Dolar AS pengguna di aplikasi Pluang, pengguna hanya berkesempatan meraih pendapatan dari imbal hasil maksimal sebesar USD 100.000 per tahun.

Jadi, kapan lagi kan investasi bisa sesantai, senyaman, dan secuan ini? Yuk, segera manfaatkan produk USD Yield di aplikasi Pluang sekarang!

Advertorial ini dibuat oleh kumparan Studio

https://kumparan.com/kumparanbisnis/usd-yield-kini-hadir-di-pluang-tambah-cuan-dari-saldo-dolar-yang-nganggur-21itaRB6n57

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations