Vanessa Queen Azizah Debut di Industri Musik lewat Lagu Rahasia Cinta
Melalui lagu Rahasia Cinta, Vanessa ingin semakin serius menggeluti dunia tarik suara. #kumparanBUZZ #newsupdate
Penyanyi Vanessa Queen Azizah. Foto: Dok. Istimewa
Penyanyi Vanessa Queen Azizah. Foto: Dok. Istimewa

Vanessa Queen Azizah merupakan penyanyi pendatang baru yang siap mewarnai industri musik Indonesia. Sebagai langkah awal, ia merilis lagu yang bertajuk Rahasia Cinta.

Vanessa jelaskan bahwa latar belakangnya bukan dari bidang seni. Ia saat ini bekerja di pertambangan batu bara.

"Tapi, sebenarnya, dulu ketika aku berusia 17 tahun, passion-ku berakting, modelling, dan bernyanyi. Untuk akting dan modelling, aku bahkan sampai ikut casting iklan dan FTV," ungkap Vanessa dalam siaran pers yang kumparan terima, Kamis (10/8).

"Hingga akhirnya, aku menemukan kesenangan di bidang menyanyi dan terus mencoba mengasah kemampuan olah vokalku. Termasuk sampai ikut berlatih vokal," sambungnya.

Melalui lagu Rahasia Cinta, Vanessa ingin semakin serius menggeluti dunia tarik suara. Ia pun tidak takut tersaingi oleh penyanyi yang usianya lebih muda.

"Pastilah akan banyak penyanyi baru bermunculan dengan usia yang jauh di bawah aku. Tapi aku tetap optimis sih dengan karya single pertamaku," ujar Vanessa.

Lagu Rahasia Cinta dari Vanessa Queen Azizah bisa didengarkan di berbagai layanan streaming musik digital dalam waktu dekat. Vanessa jelaskan bahwa ia tak punya ekspektasi apa pun dari lagu ini.

"Untuk sekarang, aku udah gak mau berekspektasi tinggi seperti dulu, saat ini, berharap laguku bisa diterima dulu saja oleh masyarakat, aku merasa cukup senang," tuturnya.

Rahasia Cinta jadi lagu pop yang tentunya mengangkat tema cinta. Dibalut musik yang indah, lagu tersebut terasa mudah untuk dicerna.

https://kumparan.com/millennial/vanessa-queen-azizah-debut-di-industri-musik-lewat-lagu-rahasia-cinta-20xi1HPU0ih

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations