Victor Mansaray Dibawa PSM Makassar untuk Laga di Markas Persik Kediri
Victor Mansaray dikonfirmasi ikut dalam tim PSM Makassar yang akan melawan Persik Kediri. #kumparanBOLA #bola #text #happening
Victor Mansaray. Foto: IG/@baller___97
Victor Mansaray. Foto: IG/@baller___97

Victor Mansaray sebelumnya meminta kontraknya diputus karena gajinya tak dibayar oleh manajemen PSM Makassar. Namun kini, pemain Amerika Serikat itu dikonfirmasi ikut dalam tim 'Juku Eja' yang akan melawan Persik Kediri.

PSM akan melawan Persik di Stadion Brawijaya pada Senin (18/12) pukul 15:00 WIB. Media Officer PSM, Sulaiman Karim, membenarkan bahwa Mansaray dibawa untuk laga tersebut.

"Iya," jawab Sulaiman singkat saat dikonfirmasi soal Mansaray sudah kembali bergabung dengan tim jelang laga lawan Persik oleh kumparan lewat pesan teks, Minggu (17/12).

Akan tetapi, belum jelas apakah laga Persik vs PSM nanti akan menjadi pertandingan terakhirnya bersama PSM atau tidak. Sulaiman belum memberikan keterangan lebih lanjut.

Victor Mansaray. Foto: IG/@baller___97
Victor Mansaray. Foto: IG/@baller___97

Victor Mansaray sebenarnya baru saja bergabung PSM pada awal November lalu. Ia sudah dimainkan di lima pertandingan dan mencetak tiga gol, tetapi lalu mengaku kecewa karena masalah tunggakan gaji.

"Terima kasih PSM Makassar telah memberikanku [pengalaman] 2 bulan, sudah cukup baik. Aku sudah bilang ke manajemen untuk menghentikan kontrakku," kata Mansaray di media sosial.

"Penundaan gaji adalah sesuatu yang tidak dapat ditoleransi, aku merasa dibohongi dan dikhianati oleh manajemen. Saya doakan yang terbaik untuk kalian semua," lanjutnya.

https://kumparan.com/kumparanbola/victor-mansaray-dibawa-psm-makassar-untuk-laga-di-markas-persik-kediri-21muZXCDgjz

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations