Viral Aksi Pemuda di Palembang Rekam Bagian Dalam Rok Wanita di Minimarket
Oleh Urban Id
Potongan video rekaman cctv saat pemuda itu melakukan aksi tidak senonoh
Potongan video rekaman cctv saat pemuda itu melakukan aksi tidak senonoh

Sebuah video viral memperlihatkan seorang pemuda di Palembang, yang melakukan aksi yang tidak senonoh yakni merekam bagian dalam rok wanita menggunakan handphone pribadinya saat berada di dalam minimarket.

Aksi itu terekam di CCTV minimarket, bedasarkan video dan pernyataan korban yang diterima Urban Id, Jumat 5 Januari 2024.

Dalam keterangannya, korban mengaku mengalami pelecehan saat memilih barang-barang di sebuah minimarket. Tak lama ada seorang pria yang mendekati. Saat ia sedikit menunduk ternyata pria tersebut menaruh handphone di bawah roknya. Namun, ia langsung refleks berbalik ke arah pria tersebut.

"Dio begancang ngelarike ke cak-cak milih sikat gigi di dekat itula nah ak jingok i lah ternyato posisi hpny tu lg ngevidioke trus flash hpny edop min langsung ak dtngi dio, " kata dia.

"Dia (pelaku) cepat melarikan diri dan pura-pura memilih sikat gigi di dekat sana. Aku lihat, ternyata posisi handphone lagi video terus flash handphone hidup. Aku langsung datangi dia," kata dia dikutip Urban Id.

Ketika mendatangi pria itu, korban pun menanyakan langsung apa yang dilakukan sang pria dengan handphone tersebut.

"Kak ngapoi kau tdi narok hp di bawah rok ak tdi kw ni ckny ngevidioke ak kto ak min dan kto dio ktek ujiny tangan ak tremor ktony emang glk tremor nah trus ak manggil mbak2 alfamart it mbak tolong mbak, " kata dia.

"Kak ngapain kamu tadi, arahin handphone ke bawa rok aku, sepertinya memvideokan saya, kata aku min dan kata dia tidak ada yang videoin hanya saja tremor katanya. Terus saya panggil orang supermarket minta tolong, " kata dia.

Tampang Pria yang merekam rok wanita
Tampang Pria yang merekam rok wanita

Ia pun meminta tolong petugas minimarket untuk membuka handphone pria yang bersangkutan itu, dan saat di periksa video atau foto itu sudah di hapusnya.

"budak ini nah ngevidioke bwah rok ak tdi nah cb bkak hpny ktek apo2 jinyo kto ak jingok galeri hp kw nah pas dio bkak hpny ckny lh di apus duluan oleh dio karno pegangny makek tangan kanan sedangke ak narek2 tangan dio oleh gek keduluan diapos eh pas ditunjukke dk ktek nn Ih keduluan nah trus tu ak omongi cb jingok yg baru dihapus kan ado olehny dio mkek ipon kecik yg item, "kata dia.

"Orang ini sudah memvideokan bawah rok aku tadi coba buka handphonenya, tidak ada apa-apa katanya. Aku lihat galeri handphone tidak ada lagi, mungkin sudah dihapusnya duluan karena dia pegang handphone pakai tangan kanan sedangkan aku narik tangan dia takut di hapusnya duluan. Eh pada saat ditunjukkan tidak ada karena sudah dihapus dulu, terus aku coba bilang lihat yang baru dihapusnya olehnya dia gunakan IPhone kecil warna hitam, "kata dia.

Alhasil pegawai minimarket itu pun minta nomor handphone pemuda itu, untuk kalau benar terjadi tindak pelecehan pegawai itu akan menghubunginya. Bahkan dirinya juga meminta pegawai memfoto pria itu agar menjadi barang bukti karena dirinya takut nomor handphone itu palsu.

Setelah diunggah ke media sosial, video itu mendapatkan komentar dari sejumlah netizen.

Seperti akun @happy_shoppng menuliskan jelas nian pria itu menaruh hp di bawah rok cewek itu...tremor dari mana...pukul dulu hidungnya sampai mimisan....

@nabylll menuliskan yang tertutup lagi masih dilecehkan apalagi yang terbuka

@hngkyy_frnd menuliskan sudah ada bukti tinggal lapor ada unsur kesengajaan

https://kumparan.com/urbanid/viral-aksi-pemuda-di-palembang-rekam-bagian-dalam-rok-wanita-di-minimarket-21uShAlMWW8

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations