Viral Buruh Gudang Mandi Beras, Bulog Jelaskan Waktu dan Lokasi Kejadian
Perum Bulog menyelidiki oknum pekerja gudang yang mempermainkan beras perusahaan. Hal itu menjadi ramai diperbincangkan usai videonya viral di media sosial. #bisnisupdate #update #bisnis #text
Perum Bulog buka suara mengenai viralnya video pekerja yang tengah memainkan beras bulog. dok. tangkapan layar X/@baseBDG
Perum Bulog buka suara mengenai viralnya video pekerja yang tengah memainkan beras bulog. dok. tangkapan layar X/@baseBDG

Perum Bulog menyelidiki oknum pekerja gudang yang mempermainkan beras perusahaan. Hal itu menjadi ramai diperbincangkan usai videonya viral di media sosial.

Adapun video tersebut ramai diunggah di media sosial X, salah satunya akun @BaseBDG yang telah ditayangkan lebih dari 10.000 penayangan.

Dalam video tersebut terlihat seorang laki-laki tanpa baju tengah merebahkan tubuhnya di atas tumpukan beras Bulog diri lalu badannya diguyur oleh beras. Dia juga tampak berguling dan merangkak di atas beras bulog tersebut. Di sekelilingnya, nampak karung beras bulog, baik yang berisi maupun kosong.

Manajer Humas & Kelembagaan Perum BULOG, Tomi Wijaya mengatakan sudah menyelidiki video yang banyak beredar terkait oknum buruh di Gudang BULOG yang mempermainkan beras.

Tomi menjelaskan, video tersebut terjadi di Gudang Bulog Banjar Kemantren 2 Surabaya Utara merupakan kejadian saat proses pengarungan kembali beras sobek karena proses handling beras impor dari kapal sampai ke gudang, yang terjadi pada sepekan lalu, pada Selasa (19/12).

Selanjutnya beras tersebut akan dilakukan pengolahan kembali di mesin Rice to Rice (RtR) milik BULOG. "Sudah kami telusuri dan akan diambil tindakan tegas terkait ulah oknum buruh di Gudang Banjar Kemantren Surabaya Utara tersebut," kata Tomi dalam keterangannya pada Selasa (26/12).

Tomi bilang, Bulog dalam hal ini berkomitmen memberikan pelayanan dan kualitas produk terbaik untuk masyarakat sehingga jika ada upaya-upaya yang berlawanan dengan komitmen tersebut akan ditindak tegas.

https://kumparan.com/kumparanbisnis/viral-buruh-gudang-mandi-beras-bulog-jelaskan-waktu-dan-lokasi-kejadian-21qNF3qDORl

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations