Viral, Pria di Lampung Diduga Lakukan Pelecehan Verbal, Korban Juga Diludahi
Oleh Lampung Geh
Ilustrasi catcalling. Foto: Shutterstock
Ilustrasi catcalling. Foto: Shutterstock

Lampung Geh, Bandar Lampung - Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang pria diduga melakukan pelecehan verbal hingga meludahi wanita di Bandar Lampung.

Dalam video yang diterima Lampung Geh, terlihat pria mengenakan baju kaos merah terlibat cekcok dengan seorang perempuan. Tak lama kemudian, pria tersebut tampak meludahi korban.

Setelah ditelusuri, peristiwa itu terjadi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Tanjung Gading, Kecamatan Kedamaian, Bandar Lampung.

Korban berinisial SD. Ia menceritakan, peristiwa itu terjadi pada Jumat (16/2).

Saat itu, ia bersama rekannya IM hendak keluar kantor untuk mengambil barang.

"Pas mau ngeluarin motor, ada motor menghalangi jalan keluar, kebetulan saat itu ada orang disana, saya sama temen saya minta bantu tolong geserin motor itu," katanya.

Lanjut SB, orang tersebut pun tidak merespons, sehingga teman korban IM berinisiatif menggeserkan sepeda motor itu sendiri.

"Tiba-tiba yang punya motor ini nggak terima, malah marah-marah teriak-teriak, ngomongin saya, bahkan berkata kotor yang tidak pantas diucapkan kepada perempuan. Dia juga meludahi saya," ungkapnya.

Tak terima perbuatan pelaku yang berkata diduga mengandung pelecehan verbal hingga meludahi, korban pun melaporkan ke Polsek Tanjung Karang Timur dengan nomor laporan LP/B/28/II/2024/SPKT/Polsek Tanjung Karang Timur/Polresta Bandar Lampung/Polda Lampung.

Sementara itu, Kapolsek Tanjung Karang Timur, Kompol Hadi Prabowo membenarkan laporan tersebut. Ia mengatakan saat ini pihaknya masih dalam proses penyelidikan.

"Benar, kami telah menerima laporan, saat ini masih dalam proses penyelidikan," pungkasnya. (Yul/Ansa)

https://kumparan.com/lampunggeh/viral-pria-di-lampung-diduga-lakukan-pelecehan-verbal-korban-juga-diludahi-22DQHvELCwg

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations