Zulhas: PAN Usung Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024
Apakah ini artinya Bobby akan bergabung dengan PAN usai tak dianggap lagi di PDIP? #newsupdate #update #news #text
Wali Kota Medan Bobby Nasution. Foto: Pemkot Medan
Wali Kota Medan Bobby Nasution. Foto: Pemkot Medan

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengungkapkan, partainya resmi mengusung Wali Kota Medan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024.

“Saya dengan wali kota saudara Bobby, dulu kita dukung pertama kali untuk maju wali kota. Sekarang kelihatan hasil kerjanya, Kota Medan semakin bagus, semakin maju, pembangunan sana sini, saya kira Kota Medan lebih cepat majunya,” kata Zulkifli dalam postingan akun instagram resminya @zul.hasan pada Jumat (15/12).

“Oleh karena itu tadi kami diskusi, insyaallah (Bobby) akan terpilih jadi Gubernur Sumut dari PAN,” sambung Menteri Perdagangan itu.

Apakah ini artinya Bobby akan bergabung dengan PAN usai tak dianggap lagi di PDIP?

Belum ada jawaban soal tegas soal ini.

Namun, Zulkifli saat ditanyai apakah itu artinya Bobby bergabung dengan PAN menjawab “Ya udah salaman gini?” kata Zulkifli sambil tertawa.

Sedangkan Bobby hanya memberikan tawa. Tapi, kata menantu Presiden Jokowi itu dia adalah bagian dari keluarga PAN. Sebab, PAN merupakan keluarga dari Jokowi.

“PAN ini keluarga Pak Jokowi, Pak Jokowi keluarga PAN, kebetulan saya keluarga Pak Jokowi, jadi saya keluarganya PAN,” kata dia.

Ini artinya Bobby sudah mendapatkan dukungan dari dua partai untuk maju di Pilgub Sumut 2024 mendatang. Yakni PAN dan Golkar.

Ketum PAN, Zulkifli Hasan di puncak perayaan HUT ke-25 PAN di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Selasa (29/8).  Foto: Dok. PAN
Ketum PAN, Zulkifli Hasan di puncak perayaan HUT ke-25 PAN di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Selasa (29/8). Foto: Dok. PAN
https://kumparan.com/kumparannews/zulhas-pan-usung-bobby-nasution-di-pilgub-sumut-2024-21m7hqA7ci9

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations