BRI Tawarkan Promo Tiket Mudik Lebaran di Citilink Online Travel Fair
Acara yang berlangsung selama 5-8 Maret 2024 secara online ini, menawarkan berbagai promo menarik untuk masyarakat yang telah merencanakan mudik lebaran.
BRI dan Citilink Kembali Tawarkan Promo Tiket Mudik Lebaran Melalui Online Travel Fair. Dok. BRI.
BRI dan Citilink Kembali Tawarkan Promo Tiket Mudik Lebaran Melalui Online Travel Fair. Dok. BRI.

Hari Raya Idul Fitri 2024 adalah momen paling ditunggu bagi umat muslim untuk mudik ke kampung halaman. Meski masih sekitar satu bulan lebih, namun tiket transportasi untuk mudik lebaran 2024 sudah gencar diburu oleh masyarakat.

Bagi banyak orang, mudik adalah momen yang sangat ditunggu setiap tahunnya untuk berkumpul dengan keluarga tercinta di kampung halaman. Oleh karena itu, perencanaan yang baik sangat diperlukan agar mudik berjalan lancar. Salah satu hal penting yang perlu diperhatikan adalah tiket pesawat.

Untuk itu, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI bekerja sama dengan maskapai penerbangan PT Citilink Indonesia menggelar Citilink Online Travel Fair (COTF) Spesial Ramadan.

Acara yang berlangsung selama 5-8 Maret 2024 secara online ini, menawarkan berbagai promo menarik untuk masyarakat yang telah merencanakan perjalanan impian mereka, khususnya bagi yang mencari tiket mudik lebaran.

Direktur Bisnis Konsumer BRI, Handayani, mengatakan, BRI selalu berupaya untuk memberikan solusi keuangan yang terbaik bagi nasabahnya, termasuk dalam memenuhi kebutuhan perjalanan.

“Kerja sama dengan Citilink dalam Citilink BRI Travel Fair Spesial Ramadhan ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan keuntungan bagi nasabah BRI yang ingin mudik lebaran atau liburan dengan harga yang terjangkau,” urai Handayani.

Sementara itu, Direktur Niaga dan Kargo Citilink Ichwan F Agus mengatakan bahwa Citilink selalu berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat, termasuk dalam menyediakan akses penerbangan yang terjangkau.

“Kolaborasi dengan BRI dalam menghadirkan Citilink BRI Travel Fair Spesial Ramadan ini merupakan wujud komitmen kami untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan konektivitas dan mendorong pertumbuhan ekonomi nasional,” ungkapnya.

Adapun berbagai promo menarik yang dapat dinikmati oleh nasabah BRI antara lain, diskon hingga 20 persen untuk penerbangan domestik dan internasional. Keuntungan lain meliputi Bonus Miles hingga 5000, serta gratis makanan selama penerbangan jika bertransaksi dengan Kartu Kredit BRI, Kartu Debit Prioritas dan Kartu Debit Private.

Program BRI COTF ini juga menghadirkan Flight Sale sebagai pilihan untuk terbang hemat ke berbagai destinasi impian dengan penawaran tambahan diskon hingga Rp 1,5 juta bila melakukan transaksi dengan Kartu Kredit BRI, Kartu Debit Prioritas dan Kartu Debit Private, serta diskon hingga 80 persen untuk penerbangan internasional.

Jangan sampai ketinggalan! Flight Sale berlangsung pada pukul 11.00 - 13.00 selama periode program BRI COTF berlangsung.

Program ini menjadi kesempatan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan tiket pesawat murah dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Program ini juga cocok bagi masyarakat yang ingin merencanakan perjalanan untuk libur panjang ataupun mudik lebaran.

Ingin berburu tiket Penawaran menarik yang ditawarkan dalam event COTF? Event ini dapat diakses melalui website dan aplikasi Citilink, serta website dan aplikasi mitra Online Travel Agent seperti Traveloka dan Tiket.com.

Artikel ini dibuat oleh kumparan Studio

https://kumparan.com/kumparantravel/bri-tawarkan-promo-tiket-mudik-lebaran-di-citilink-online-travel-fair-22IXi52nMOK

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations