Minta Tolong Hotman Paris, WNA Ini Curhat Suami-Anak Diduga Direbut Tisya Erni
WNA bernama Amy merasa takut dan butuh bantuan Hotman Paris untuk mengambil anaknya dari suaminya dan Tisya Erni. #kumparanHITS #newsupdate
Amy, WNA yang viral usai curhat suami dan anaknya diduga direbut oleh Tisya Erni. Foto: Instagram @amyinbattle
Amy, WNA yang viral usai curhat suami dan anaknya diduga direbut oleh Tisya Erni. Foto: Instagram @amyinbattle

Seorang warga negara asing (WNA) bernama Amy viral di media sosial baru-baru ini. Ia curhat soal suami dan anak-anaknya yang diduga direbut oleh pedangdut bernama Tisya Erni.

Dalam video yang diunggah ke akun media sosialnya, Amy mengatakan bahwa suaminya, AW, berselingkuh dengan Tisya Erni. Ia tak membutuhkan bantuan untuk memperjuangkan hak-haknya.

"Suami saya, AW, dan selingkuhannya, Tisya Erni. Mereka mengusir saya dari rumah keluarga kami (AW dan saya)," ucap Amy.

Amy yang merupakan warga Korea Selatan, menyebut bahwa mereka mengambil semua harta yang ia miliki.

"Mereka mengambil semua tabungan bersama kami, dan yang paling penting mereka mengambil semua, empat anak saya. Termasuk bayi saya yang masih berusia 4 bulan, masih menyusui," ungkapnya.

Amy mengaku dirinya merasa takut. Sebab, sang suami merupakan seorang petinggi di Dubai Port World Indonesia.

Tisya Erni. Foto: Instagram/@erni_tisya
Tisya Erni. Foto: Instagram/@erni_tisya

"Dia punya banyak kenalan petinggi. Siapa saya? Saya tidak punya apa-apa, saya bukan siapa-siapa. Saya tidak tahu apa yang akan mereka lakukan pada saya," ujarnya seraya meneteskan air mata.

Sebelumnya, Amy sempat mengunggah ke TikTok video dirinya menangis histeris saat anaknya diduga dibawa Tisya dan AW. Namun menurut Amy, video itu selalu dihilangkan oleh platform tersebut.

"Saya hanya butuh bantuan, saya hanya ingin anak-anak saya kembali. Tolong kembalikan anak saya. Saya akan ceraikan kamu, tolong lakukan dengan benar, ini tidak manusiawi," tuturnya.

Amy minta bantuan Hotman Paris

Di video lainnya, Amy meminta bantuan pengacara kondang Hotman Paris untuk mengatasi permasalahannya ini.

"Pak Hotman Paris. Saya mendapat konfirmasi dari asisten anda, Ibu Putri, bahwa kamu adalah perwakilan suami saya dan perusahaannya. Apa itu benar?" tanya Amy.

Amy memohon agar Hotman tak menjadi kuasa hukum mereka. Sebaliknya, ia berharap agar Hotman memberi dukungan padanya.

"Tolong jangan jadi perwakilan mereka, tolong aku. Tak bisakah kamu melihat? Yang saya inginkan hanya anak-anak saya. Anda membantu mereka untuk apa?" ucapnya sambil menangis.

"Saya terkejut. Tolong, tolong bantu saya, bukan mereka. Pak Hotman, tolong," tutupnya.

Tisya Erni. Foto: Instagram/@erni_tisya
Tisya Erni. Foto: Instagram/@erni_tisya

Tisya Erni merupakan pedangdut yang memulai kariernya sebagai model majalah dewasa. Melihat paras ayu dan bakat yang dimiliki Tisya, beberapa label dan production house pun mulai meliriknya.

Tisya kemudian dijadikan penyanyi dangdut oleh label musik Nagaswara Group. Ia meluncurkan lagu perdananya yang berjudul Aku Beruntung pada Mei 2021 lalu.

Tisya sebelumnya sempat viral karena dituding menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Namun, ia membantah tudingan tersebut.

https://kumparan.com/kumparanhits/minta-tolong-hotman-paris-wna-ini-curhat-suami-anak-diduga-direbut-tisya-erni-22Itb7mDLKp

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations