Polisi: Jalur Tol Arah Bandara Soetta & Sebaliknya Sudah Normal, Genangan Nihil
Kasat Lantas Kapolresta Soetta Kompol Bernard Bachtera Saragih mengungkap kondisi terbaru Jalan Tol Sedyatmo arah Bandara Soekarno-Hatta dan Jakarta yang sempat tergenang air. #newsupdate #update #new
Kondisi di ruas Tol Sedyatmo arah Bandara Seoekarno-Hatta Jumat (22/3/2024). Foto: Jasa Marga
Kondisi di ruas Tol Sedyatmo arah Bandara Seoekarno-Hatta Jumat (22/3/2024). Foto: Jasa Marga

Kasat Lantas Kapolresta Soetta Kompol Bernard Bachtera Saragih mengungkap kondisi terbaru Jalan Tol Sedyatmo arah Bandara Soekarno-Hatta dan Jakarta yang sempat tergenang air akibat hujan lebat, Jumat (22/3).

Bernard memastikan jalan tol tersebut sudah dapat dilalui kendaraan dengan normal. Ia mengatakan, pihaknya sudah mengerahkan mesin pompa untuk memindahkan air dari lokasi di KM 27 Tol Sedyatmo.

"Seluruh lajur dari Jaya (Jakarta) arah Bandara maupun sebaliknya arah Jaya, sudah normal dan dapat dilintasi kendaraan, genangan sudah nihil. Kita gunakan 3 mesin pompa untuk mengalirkan air ke danau sekitar Litte Semanggi," kata Bernard saat dihubungi.

"Sudah lancar Gocar, tinggal gas aja yang dalam langsung sampe Semanggi," sambungnya.

Kondisi Jalan Tol Versi Jasa Marga

Sementara itu dalam unggahan di akun X Jasa Marga, kondisi lalu lintas di KM, 26 dan 28 masih ada pengalihan arus. Kendaraan yang hendak menuju Bandara Soetta dialihkan lewat jalur atas.

"00.27 WIB #Tol_DalamKota Arah Bandara Soetta DIBERLAKUKAN Rekayasa lalu lintas PENGALIHAN ke Jalur Atas KM 26, ada Genangan Air ± 15 cm di KM 25 Jalur Bawah," demikian unggahan @PTJasamarga, Sabtu (23/3).

Sedangkan untuk jalan tol dari Bandara Soetta ke arah Pluit juga dialihkan ke jalur atas karena ada genangan di jalur bawah.

"00.27 WIB #Tol_DalamKota Lalu lintas dari Bandara Soetta ke arah Pluit DIBERLALUKAN Rekayasa lalu lintas PENGALIHAN ke Jalur Atas KM 28+200, ada Genangan Air ± 10 cm di KM 25 Jalur Bawah," lanjut unggahan tersebut.

https://kumparan.com/kumparannews/polisi-jalur-tol-arah-bandara-soetta-and-sebaliknya-sudah-normal-genangan-nihil-22OzVpLoVFz

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations