Populer: Tiket Whoosh Dijual Rp 150.000; Luhut Tak Sabar Ingin Kerja Lagi
Tiket Whoosh dijual Rp 150.000 sampai akhir November 2023 dan kondisi kesehatan Luhut yang membaik, menjadi berita populer sepanjang Selasa (17/10). #bisnisupdate #update #bisnis #text
Kereta Cepat relasi Jakarta-Bandung (KCJB). Foto: Dok. KCIC
Kereta Cepat relasi Jakarta-Bandung (KCJB). Foto: Dok. KCIC

Tiket Kereta Cepat Whoosh dijual dengan harga diskon 50 persen menjadi Rp 150.000 hingga akhir November 2023 menjadi salah satu berita populer di kumparanBISNIS pada Selasa (17/10). Selain itu ada juga berita mengenai Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan yang memberikan kabar mengenai kondisi kesehatannya.

Untuk lebih lengkapnya, berikut rangkuman berita populer:

Diskon Harga Tiket Whoosh

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menjual tiket kereta cepat dengan harga promo Rp 150 ribu untuk kelas premium economy, dari harga normal Rp 300 ribu alias diskon 50 persen hingga akhir November 2023.

Kereta cepat Whoosh resmi beroperasi secara komersial dengan perjalanan berbayar perdana mulai besok, 18 Oktober 2023. Harga promo tersebut berlaku untuk keberangkatan besok hingga 30 November 2023.

Adapun calon penumpang Whoosh bisa mengakses pembelian tiket di beberapa aplikasi resmi yaitu Whoosh Kereta Cepat, Access by KAI dan Livin by Mandiri mulai hari ini.

Direktur Utama KCIC, Dwiyana Slamet Riyadi mengatakan, promo ini diberikan sebagai upaya mengurangi kemacetan dan polusi sebagai dampak tingginya penggunaan kendaraan pribadi di jalan raya.

“Diharapkan melalui beragam promo tiket Kereta Cepat Whoosh yang dihadirkan dapat menarik minat masyarakat untuk beralih dari jalan raya ke transportasi publik berbasis rel khususnya kereta cepat,” ujarnya saat Peresmian aplikasi Whoosh di Stasiun Halim, Selasa (17/10).

Luhut Akui Sakit Tak Menyenangkan

Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan di Jakarta Convention Center, Minggu (1/10/2023).  Foto: Ghinaa Rahmatika/kumparan
Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan di Jakarta Convention Center, Minggu (1/10/2023). Foto: Ghinaa Rahmatika/kumparan

Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan kembali membagikan kondisi terkininya. Luhut terhitung sudah 7 hari mendapatkan perawatan di Singapura.

Saat ini, kata Luhut, dia masih menjalani proses pemulihan meskipun kondisinya sudah membaik dari sebelumnya.

"Beberapa tahap perawatan medis saya jalani dengan sebaik mungkin. Sejujurnya, pengalaman ini sungguh tidak menyenangkan, namun saya tetap berkomitmen untuk terus bersemangat meskipun proses pemulihan ini masih tetap membutuhkan waktu," tulis Luhut di akun instagram pribadinya, Selasa (17/10).

Luhut berterima kasih atas doa-doa yang telah dikirimkan sejawatnya. Termasuk juga masyarakat Indonesia.

Purnawirawan jenderal TNI itu pun mengaku kini telah mendapatkan izin melakukan aktivitas ringan. "Saya sudah mendapatkan izin untuk beraktivitas meskipun baru sebatas melihat dan mendengar laporan dari beberapa pekerjaan yang telah saya tinggalkan selama beberapa minggu," tuturnya.

https://kumparan.com/kumparanbisnis/populer-tiket-whoosh-dijual-rp-150-000-luhut-tak-sabar-ingin-kerja-lagi-21OwZo3uFsY

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations