PSIS Kesulitan Cari Stadion untuk Lawan Persis Solo, Banyak Dapat Penolakan
Panpel PSIS Semarang masih kesulitan mencari stadion jelang lawan Persis Solo. #kumparanBOLA
PSIS Semarang dalam sebuah laga putaran kedua Liga 1 2023/24. Foto: ligaindonesiabaru.com
PSIS Semarang dalam sebuah laga putaran kedua Liga 1 2023/24. Foto: ligaindonesiabaru.com

Panpel PSIS Semarang masih kesulitan mencari stadion jelang lawan Persis Solo di pekan ke-29 Liga 1. Semestinya, duel tersebut akan digelar pada 14 Maret mendatang.

Namun, sampai saat ini Panpel PSIS belum mendapatkan venue pertandingan. Sebab, Stadion Jatidiri yang jadi kandang PSIS sedang direnovasi.

"Panpel juga sudah melakukan upaya untuk mencari alternatif stadion dengan berkomunikasi, mendatangi, dan menyerahkan surat permohonan secara resmi seperti di Stadion Moch Soebroto Magelang, Stadion Sultan Agung Bantul, Stadon Manahan Surakarta, Stadion Brawijaya Kediri, hingga Stadion Gelora Bangkalan Madura," bunyi pernyataan resmi PSIS.

“Namun, semuanya tidak memberikan rekomendasi untuk menggelar laga PSIS vs Persis di wilayah tersebut,” lanjut pernyataan tersebut.

Pertandingan PSIS vs Persis, Jumat (17/2/2023). Foto: Instagram/@persisofficial
Pertandingan PSIS vs Persis, Jumat (17/2/2023). Foto: Instagram/@persisofficial

Saat ini, PSIS sedang berjuang untuk melaju ke Championship Series. PSIS duduk di posisi keempat dengan 46 angka. Unggul satu angka dari Madura United yang ada di posisi kelima.

Sementara, Persis duduk di posisi kedelapan klasemen dengan 38 angka. Persis sedang dalam performa baik dengan meraih tiga kemenangan dari empat laga terakhir.

https://kumparan.com/kumparanbola/psis-kesulitan-cari-stadion-untuk-lawan-persis-solo-banyak-dapat-penolakan-22KOJqZJNKz

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations