Syarif Amin Imbau Masyarakat Kalbar Tak Panic Buying Jelang Ramadhan
Oleh Hi Pontianak
Wakil Ketua DPRD Kalimantan Barat, Syarif Amin Muhammad mengimbau warga untuk tidak panic buying jelang Ramadhan. Foto: Dok, Hi!Pontianak.
Wakil Ketua DPRD Kalimantan Barat, Syarif Amin Muhammad mengimbau warga untuk tidak panic buying jelang Ramadhan. Foto: Dok, Hi!Pontianak.

Hi!Pontianak - Wakil Ketua DPRD Kalimantan Barat, Syarif Amin Muhammad mengimbau masyarakat Kalbar untuk tidak panic buying jelang Ramadhan.

"Kami, Dewan Provinsi Kalimantan Barat tidak lakukan panic buying jelang Ramadhan, terutama beras. Sebaiknya, masyarakat menunggu kebijakan pemerintah, mudah-mudahan segera ada solusinya," imbau Syarif Amin pada Rabu, 28 Februari 2024.

Menurutnya, untuk kembali menstabilkan harga beras diperlukan koordinasi antara pemerintah dan aparat hukum agar tidak ada pengusaha yang bermain dan mengambil kesempatan yang dapat merugikan masyarakat.

"Pengusaha juga jangan bermain dengan menumpuk barang dan menjualnya dengan harga tinggi ketika sudah langka. Perlu ada koordinasi antara pemerintah dan aparat penegak hukum agar tegas menindak pengusaha yang cari keuntungan sesaat tersebut," tambahnya.

https://kumparan.com/hipontianak/syarif-amin-imbau-masyarakat-kalbar-tak-panic-buying-jelang-ramadhan-22FkuQoRLqu

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations