Firli Bahuri: Akan Datang Waktunya Para Koruptor Serang Balik KPK
"Pemberantasan korupsi tidak akan pernah selesai dan akan berakhir selama kita masih berhadapan dengan kemiskinan, penyimpangan & penyalahgunaan kekuasaan," kata Firli. #newsupdate #update #news #text
Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan deputi bidang penindakan dan eksekusi KPK. Foto: Youtube/@KPK RI
Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan deputi bidang penindakan dan eksekusi KPK. Foto: Youtube/@KPK RI

Ketua KPK Firli Bahuri menyampaikan sambutan setelah melantik Irjen Rudi Setiawan menjadi Deputi Penindakan dan Eksekusi KPK.

Firli sempat mengingatkan akan ada waktunya para koruptor menyerang balik KPK.

"Kami sampaikan, kita tentu akan menghadapi berbagai persoalan, tidak akan pernah kehidupan kita lepas dari persoalan, termasuk upaya kita bersama dengan anak bangsa untuk membersihkan diri dari korupsi," kata Firli.

"Dalam rangka penegakan hukum, tentu akan datang ketika para koruptor melakukan serangan balik kepada KPK, itu tidak akan pernah berhenti," tambah dia.

Firli Bahuri lantas menitip pesan kepada Rudi Setiawan agar tidak takut menghadapi serangan balik para koruptor. Menurutnya, permasalahan harus dihadapi.

"Saya berpesan kepada Irjen Rudi, jangan takut menghadapi serangan koruptor, tetap bersama insan KPK, korbankan diri menghadapi tantangan dan tugas sebagaimana ketentuan dalam UU," ucap Firli.

"Jangan takut dengan permasalahan karena tidak akan membunuh kita, justru akan membuat kita menjadi kuat," tambah dia.

Firli Bahuri yakin, Rudi Setiawan mampu menjalankan tugas sebagai Deputi Penindakan dan Eksekusi KPK dengan baik. Tak lupa ia meminta Rudi harus percaya diri, mengontrol emosional dan memperdalam aspek spiritual,

"Terus pupuk kerja sama dengan seluruh unit kerja KPK, pemberantasan korupsi tidak akan pernah selesai dan akan berakhir selama kita masih berhadapan dengan kemiskinan, penyimpangan dan penyalahgunaan kekuasaan," tutup Firli.

https://kumparan.com/kumparannews/firli-bahuri-akan-datang-waktunya-para-koruptor-serang-balik-kpk-21WYjbcpDZS

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations