Garuda Indonesia Tebar Diskon Tiket Pesawat hingga 80 Persen Jelang Lebaran
Maskapai Garuda Indonesia menebar diskon menjelang momentum Lebaran 2024. #bisnisupdate #update #bisnis #text
Sejumlah calon penumpang antre untuk lapor diri secara mandiri di Terminal 3 Bandara Sekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (19/4/2023).  Foto: Fauzan/ANTARA FOTO
Sejumlah calon penumpang antre untuk lapor diri secara mandiri di Terminal 3 Bandara Sekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (19/4/2023). Foto: Fauzan/ANTARA FOTO

Menyambut momentum peak season Idulfitri tahun 2024, maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia menghadirkan berbagai pilihan penerbangan dengan harga yang kompetitif bagi pengguna jasa. Maskapai pelat merah menggelar program promosional Garuda Indonesia Corporate Travel Fair bertajuk Ramadan Bleisure Fair 2024 yang secara resmi diselenggarakan pada tanggal 20-27 Maret 2024.

Dalam gelaran Ramadan Bleisure Fair kali ini, Garuda Indonesia kembali berkolaborasi bersama Bank Mandiri sebagai bank partner dalam menghadirkan berbagai penawaran tiket pesawat dengan diskon hingga 80 persen dan berbagai nilai tambah lainnya untuk periode penerbangan hingga 19 Maret 2025.

Masyarakat dapat mengakses penawaran tersebut dengan memasukkan kode promo “RBF24” untuk setiap pembelian tiket penerbangan Garuda Indonesia di berbagai touch point layanan pembelian tiket penerbangan, seperti GASO Domestik & Internasional, mitra travel platform seperti Traveloka serta website dan mobile app FlyGaruda.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, mengatakan hadirnya program promosional Garuda Indonesia Corporate Travel Fair Ramadan Bleisure Fair 2024 ini merupakan inisiatif berkelanjutan perusahaan dalam menghadirkan aksesibilitas konektivitas udara yang lebih luas lagi dalam menjangkau masyarakat.

“Menjalankan mandat sebagai national flag carrier, tentunya merupakan sebuah tanggung jawab bagi kami dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Kami ingin memastikan layanan penerbangan kami bisa semakin luas jangkauannya, sehingga semua kalangan masyarakat bisa menikmati layanan penerbangan Garuda Indonesia,” kata Irfan dalam keterangan resmi, Sabtu (23/3).

Pesawat Garuda Indonesia. Foto: Gilang Putraditya Purba/Shutterstock
Pesawat Garuda Indonesia. Foto: Gilang Putraditya Purba/Shutterstock

Traveloka kembali dipercaya oleh Garuda Indonesia, untuk menjadi mitra penjualan tiket corporate Garuda Indonesia dalam program Garuda Indonesia Corporate Travel Fair. Melalui program ini, konsumen dapat mengoptimalkan rencana perjalanan dinasnya dengan menggunakan kode corporate yang telah tersedia di platform Traveloka Corporate, serta memanfaatkan tambahan benefit lainnya, seperti counter check-in khusus korporasi, harga spesial untuk Hotel dan Xperience, serta layanan customer service yang komprehensif untuk korporasi.

Adapun beberapa rute domestik yang mendapatkan penawaran diskon dalam gelaran program Ramadan Bleisure Fair 2024 antara lain:

  • Jakarta-Denpasar pp mulai Rp 1,7 jutaan

  • Jakarta-Semarang pp mulai Rp 1 jutaan

  • Jakarta-Surabaya pp mulai Rp 1,4 jutaan

  • Jakarta-Solo pp mulai Rp 1,1 jutaan

  • Jakarta-Medan pp mulai Rp 2,1 jutaan

  • Jakarta-Makassar pp mulai Rp 2,1 jutaan

  • Jakarta-Malang pp mulai Rp 1,3 jutaan

  • Jakarta-Yogyakarta pp mulai Rp 1,1 jutaan

  • Jakarta-Lombok pp mulai Rp 1,6 jutaan

Sementara itu, beberapa rute internasional yang berkesempatan mendapatkan penawaran diskon dalam gelaran program Ramadan Bleisure Fair 2024 antara lain:

  • Jakarta-Singapura pp mulai Rp 2,8 jutaan

  • Jakarta-Kuala Lumpur pp mulai Rp 1,9 jutaan

  • Jakarta-Bangkok pp mulai Rp 4,1 jutaan

  • Jakarta-Guangzhou pp mulai Rp 6,1 jutaan

  • Jakarta-Amsterdam pp mulai Rp 12,4 jutaan

  • Jakarta-Sydney pp mulai Rp 7,7 jutaan

  • Jakarta-Hongkong pp mulai Rp 4,2 jutaan

  • Jakarta-Tokyo pp mulai Rp 9,3 jutaan

  • Jakarta-Seoul pp mulai Rp 6,1 jutaan

  • Jakarta-Melbourne pp mulai Rp 7,4 jutaan

Selain menghadirkan promo diskon tiket pada rute domestik dan internasional, Garuda Indonesia juga menawarkan harga yang kompetitif pada kerja sama rute penerbangan aliansi menuju Brisbane, Frankfurt, Paris, hingga Johor Baru.

Selain menghadirkan program Best Deal dengan penawaran diskon tiket penerbangan hingga 80 persen, Ramadan Bleisure Fair 2024 juga memberikan berbagai macam nilai tambah seperti welcome bonus 1.000 miles untuk anggota GarudaMiles, Diskon hingga 28 persen untuk pembelian Bulk Miles, Akselerasi GarudaMiles (fast track) bagi anggota Reguler tier Blue, Silver, dan Gold untuk percepatan naik tingkat keanggotaan dengan melakukan penerbangan Garuda Indonesia sejumlah frekuensi tertentu dalam kurun waktu tertentu, diskon hingga Rp 750 ribu untuk spesial bundling GarudaMiles Gold Privilege & 1.000 Miles, serta diskon prepaid baggage mencapai 30 persen dan diskon akses lounge mencapai 20 persen di Lounge Bandara Soekarno Hatta dan Bandara I Gusti Ngurah Rai Denpasar.

Lebih lanjut, Bank Mandiri sebagai bank partner juga memberikan benefit tambahan bagi para pengguna jasa yang menggunakan Kartu Kredit Bank Mandiri berupa cashback hingga mencapai Rp 600 ribu untuk pembelian di mobile selling booth Garuda Indonesia dengan periode pemesanan tanggal 25-27 Maret 2024 di beberapa lokasi seperti Kementerian PUPR, SKK Migas, Bank Mandiri, Astra International, Trakindo, dan Bank Indonesia serta berkesempatan mendapatkan cicilan hingga 12 bulan.

Tidak hanya itu, pengguna jasa Garuda Indonesia yang menjadi top spender di masing-masing mobile selling booth Garuda Indonesia berkesempatan untuk mendapatkan travel voucher senilai Rp 2 juta yang akan diumumkan pada akhir periode Ramadhan Bleisure Fair 2024. Pengguna jasa yang melakukan transaksi di mobile selling booth Garuda Indonesia juga berkesempatan mendapatkan Lucky Dip berupa travel voucher sebesar Rp 300.000, Rp 500.000, dan merchandise Garuda Indonesia.

https://kumparan.com/kumparanbisnis/garuda-indonesia-tebar-diskon-tiket-pesawat-hingga-80-persen-jelang-lebaran-22PDEivDgWh

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations