Siswi SMP di Palembang Jadi Korban Begal Payudara saat Pulang Sekolah
Oleh Urban Id
Potongan video saat siswi SMP di Palembang menjadi korban begal payudara, Foto : Istimewa
Potongan video saat siswi SMP di Palembang menjadi korban begal payudara, Foto : Istimewa

Seorang siswi SMP di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) menjadi korban begal payudara saat pulang sekolah oleh pria tak dikenal pada Selasa 26 Maret 2024.

Kejadian itu terjadi di Jalan Musi Raya, Lorong Rawa Jaya, Kecamatan Sako Palembang. Saat kejadian korban bersama temannya baru saja pulang dari sekolah berjalan kaki menuju rumahnya.

Ketika sampai di lokasi kejadian yang biasa dilewati korban. Seorang pria tak dikenal menggunakan motor melintas di depan korban tiba-tiba langsung memegang bagian dada korban.

Aksi pelaku terekam kamera CCTV salah satu rumah warga yang ada di lokasi kejadian dan viral di media sosial.

Orang tua korban, Cahaya Rosita menyebutkan, kejadiannya terjadi saat anaknya hendak pulang ke rumah dari sekolah bersama temannya saat di TKP korban berpapasan dengan pelaku yang menggunakan motor sejenis Jupiter MX langsung memegang payudara anaknya.

"Anak saya itu pulang dari sekolah dan memang biasa lewat jalan di sana. Kebetulan bapaknya lagi bekerja jadi tidak dijemput. Pulang-pulang langsung menangis kalau payudaranya ada yang pegang pas di jalan," ujarnya.

Cahaya menuturkan, kalau kejadian begal payudara ini baru pertama kali terjadi sebelumnya tidak pernah dan aman aman saja. Atas kejadian ini anaknya mengalami trauma di bagian dada nya nyeri setelah dipegang pelaku.

"Setelah kejadian itu anak saya nangis dan payudaranya merasa nyeri ke setelah di pegang pelaku. Kondisi jalan ini memang sepi setiap,"ungkapnya

Dari kejadian yang menimpa korban, orang tua belum melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib karena mereka masih menunggu kondisi korban yang masih trauma.

"Belum melapor ke kepolisian karena kondisinya anak saya masih mengalami trauma berat,"ujarnya.

https://kumparan.com/urbanid/siswi-smp-di-palembang-jadi-korban-begal-payudara-saat-pulang-sekolah-22Qs7sAyx64

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations